Senin, Januari 04, 2010

HUAH !!

huahh !!! hari ini emang bnr2 puaneeessssss !!! emosii membara dalam jiwa ragaaa .. (lebai)
pertama ,, cuaca panasss ,,, keduaa ,, hari ini dandanan ku gak bangett !1 cm pake kaos monyet aja ... ckckckck ... ahhh garingggggg ...!!

eniwe ,, karena liburan yang sangat amat panjang dan sangat amat membosankan ini aku memtskan untuk menonton pilemm yang buanyaaaakkk!! yaang teman2 ku menyuggest kann pilemmm ...

ya sudahh .,. akhir nay aku pergii menyewa pilem di sebuah rentalan ternama di deretan toko deket kampus tercinta ku(hoeks!)
yahhh ,, akhirnyaa aku mnyewa 15buah pilemmm ... yang ktnya : iki pilem box opis kabehhh (kata embak penjaga)
aku pulang dengan giranggg ,, sangat girang malahh ,, krena aku berpikirr liburabnn ku akan indah dengan hadirnya pilem2 box opispilihan embak nyaa ..

tiba2 tanpa ad anginn musim kemarau aku berpikir : wahh nek kmptre rusak py yooo ...

ahhh ,, ya sudahh !! pikirann busuk ituu aku buang jauhh !!
akhirnyaaa sampek lah dirumah yang nyaman dingin dan tenteram ...
masih dengan girang aku masuk kedlam rumahh .. dengan girang juga aku membuka kain penutup kmptr kuu .. akumembereskann smeua nyuaaa ...

begitu aku menyalakan kotak merah yang fungsi nya meyalakn smeua nyaa ,, tiba2 : "CETHIK !!!!!" (suara ledakan kecil)
APA ITU NERAKA !!!! asemmmmm !!! asemmm !! lampuuu njuk matii kabehhh !! semua matiiii !!
TUHANNNN !! mengapa kau mendengar doa busuk kuuuu !!
hampir menangiss aku meratapi dan mengelus kmptr kuuu ... huahhh !! dia matiiii ... kasiaaaannnn .. maap kan aku kompiii ... salh sendiri kamu g mw nyala ,, bukann salh kuuuu ... !!

huahh !! g tw deee gmn cara nya nti buat ntn 15pilem box opis ituuu ... haduuuhhhhh !!
mana mana sii pese (leptop mungilku) gak ad tempat kasetnya algiii ..
huahhh !!!
emang bnr2 huahhh !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar