Minggu, Januari 24, 2010

UPS MAAP ... :)

hari senen tanggal 25januari adalah hari pertama kuliah .. biasa nya diadakan kuliah umum dulu .. alesannya biar otak kita panas sebelum ngadepin kuliah2 yang g mutu laennya .. hahaha :D
kuliah dimulai pukul 9 pagi WIB .. yaahh semua berjalan lancar lahh .. aku bangun pagi jam set7 ,, ketiduran smpek 7 trnyta pacar udah nunggu di luarr sekitar 15mnitan .. udah ada 3 mc .. hihihihi ... cepet2 , dandan ,, cantik dee .. berangkat lah kami ke kampus .. waktu itu jam dihape menunjukkan jam 8lewat satu .. masih ad bnyak waktu buat sarapan ..

akhir nya kita mutusin buat sarapan di warung burjo .. artinya warung bubur kacang ijo .. warung menyediakan berbagai macam makanan ukuran anak kos , seperti indomie , dan mie2 yang alennya .. nasi goreng telor ,, dengan harga yang sangat terjangkau dan rasa yang yaaaaa bisa bayangin lahh .. harga murah rsa nya juga murah .. hihihiii ..
aku mesen intel goreng plus susu dancow rasa coklatt .. semua ku lalap abis .. karena lapar pasti nya ! haha ..

setelah semua sudah selese makan berangkat lah kita menuju kampus yang sebenr2nya ..
ketemu sm temen2 ,, heboh2an , ketawaketiwi , ngambil snack yang bnyak , duduk dibangku belakang , dan ngobrol .. dosen yang ceramah pun g tw de gmn .. ahaha

semua nya berjalan sangat mulus , sampek tiba2 .. (kruukk kruukk kruuuk) perut ku mules abisss !!!!
sumpahhh !! muless abissss !!! mana ruangannya ac lagii !! haduhhh !! gimana iniii !!!
aku bilang kan sm temen sebelah ku namanya Yeyeng (bukan nama aseli)
aku : yeng , kebelet eek nii
yeyeng : ihhh ya sanaa ! mumpung sepi nohh
aku : ahhh temenin yeng .. aku malu kesananya ,. nanti km balik lagi de
yeyeng : ahh malu monn .. nanti kalo ad yang tnya masa aku bilang nya : nganterin tmnn saya eek ..
aku : aduhh gimana niii .. dah diujung tanduk eee ..
yeyeyng: ya udah sabarr .. bntar lagi selese kokk
aku: ahh udah g tahan yeng ! (langsung beranjak dari t4 duduk menuju kamar mandi)

lari lah aku dari ruangan kuliah sampek ke kamar mandi . untung jarak nya g jauh ,,.
begitu sampek dikamar mandi .. APA ITU NERAKA !!! rame beuutt adek kelass !! haduhhhh !! padahal aku dah g tahannnn !!!

akhirnya sekitar 5 menitan aku nunnggu ,, gp dee .,. untung msh bisa dithan ne kotorann ..
akhir nya sepi ,, langsung aku masukk ke kamar mandi yang paling nyamann !!
enakk bgtt di kamar mandi ituu !!
langsung de ngeluarin semua nyaa !!

buju buneeeegg !! bau bangeett yakk !!! lagi bau2nya gitu tiba2 ada orang datanggg !! mampusss !!! adek kelas semua lagii !!!
gilaaaa !! perutku tambah sakitt !! tambah keras lagi baunyaa !! haduhh !! g enak akuuuu !! maluu bgttt !!
mana kyknya tu aku denger ada yang bilang : gila ! ne ada yang eek bau beuut !!
haduhh !! semoga gak salah dengerr deee !

cepet2 aku selesein de acara buang kotoran kuu ..
langsung aku siramm ,.., pokoknya bau nya aku ilanginn ! gak boleh bersisaa !!
aku siram yang banyak dan aku keluar cepat2 tanpa menoleh dan tanpa mengangkat kepala ku dan tanpa senyum2 sm adek kelass ..
duuhh !! malu bgttt !!!
pasti ne gr2 makan indomie murah di burjo tdii !!
sampek aku nulis blog ini nii sakitnyaaa !!! :(

Jumat, Januari 22, 2010

GELI SENDIRI

hahahahaahhahahahahahahaha !!

ternyata cukup bnyak jumlah postingan yang aku post in bulan januari ! wkwkwkw

semua nya bego gitu lg ceritanya !!
paling begoo tuu yang posting mellow2 gituu !!

astojimmmm !!!!

lagi iseng2 baca2 yang sedihh ,, geli sendri akuu .. hiiiii !!

aku begitu menggilani .. wkwkwkkw

padahal dulu kayak nya sedihhhhhh bangeeettt !! sampek piso tu dah ditangann !! (g si kalo ini )wkwkkwkw

yaaahhh .. saya emang g bisa sedih ! ditakdirkan oleh TUHAN sebagai penggembira aja ...
mau sedih ato gak tetep heboohhh .. gelii sendirii sumpah baca2 postingan ku yang sedih2 !! ahahhaha


yaahh paling ga udah g emosi lageee !!
ngapaen emosi teruusss !! GAK PENTING cooyy !!
hidup dibuat simpel dan hebohh !! asikkk !!!

momon yang lucu dan cantik dan imut mau nulis blog lagiii ...
tapi besok aja .. ngantuukkk !
bsk mw nge babu aja deee ... !!
hihihii!!!

Jumat, Januari 15, 2010

IF YOU WANT TO READ , READ IT . BUT IF YOU DON'T , JUST IGNORE IT ..

bisa dibilang ,, ini lah masa2 sulit yang sedang aku hadapin .. maksutku masa paling sulit ..
beberapa minggu trakhir ini postingan blog ku mellow mulu ...males si mosting nya.. cm yang kurasain waktu bis mosting ini, semua nya legaaa ,, sesak di dada karena harus menahan nangis , menahan emosi yang bnr meledak2 ,, menahan semuanya pokoknya ...

sebel ,sial , huaaaahhh!! semua jadi 1 ..
aku pun ngerasa postingan ku akhir2 ini gak mutu ..
trs ,,, aku mesti gmn ??????
pgn cerita ke sapa bingung juga apa yang mw diceritain , gn jujur tapi apa yang mw di katain yang sbnrnya ??

huahhhh .. serba bingunggg !!
banyak yang bilang buat ngatasi kebingungan dengan merokok .. (gak nyambung si dari pembukaannya)

rokok sangat menenangkan ,, begitu kata orang yang hobi merokok ..
yayayayayaa ,, memang ,, dulu aku mencoba untuk menghisap barang ini ,, aku ingat rokok pertama kuuu ,, mmmm Dunhill mentol covernya ijo ...
menurut kuu ,, iturokok terlembut dan ternikmat dari semua rokok yang pernah aku coba : djarum , dji sam soe , star mild , marlboro .
yahh .. Dunhill lah yang bnr2 menghibur ku .. waktu aku jatuh , aku nyalakan lah si Dunhill itu .. huaaaaahhh rasa nya menyegar kannn ...
sekitar 1 bulan aku mulai jadi pncandu rokok ,.. ad masalah cukup menyalakn saja dan semua beban itu hilangg ...
orang2 terdekat tidak ad yang pernah tau .. hanya orang2 tertentu saja yang tau ..
mm .. aku berusaha merahasiakann..
sampek akhirnya aku mulai mebuang benda ituu ..
memang , benda itu membuat tenang dan rileks bagi penghisap nya .. tapi buat kesehatannya ?? hah ! justru menambah masalah .. apalagi waktu itu aku di vonis kena pnyakit lupus kulit .. sedkit meyeram kann .. heuheeh .. dulu aku berpikir , mungkin dengan merokok aku bisa melupakan tntang penyakit kuy .. yahh aku nyalakan lagii rokok ituu ..dan voila !! benarr !!
tapi , apa yang kudpaatkan setelah itu ,, pusing dan muntah yang menggila ... ooo aku tau ,, badan ku mulai bereaksi dengan rokoknyaa .. rasanya kepala ku seperti di goyang2kan , dan perut ku diaduk2 .. beratt .. sangat berat waktu ituu .. aku matiin rokoknya , dan minum aer putih ,, dan semua nya normall ...

aku membuang sisa2 rokok yang laennya .. sebagian dibuang , sebagian aku kasih tmn ku .. untung mereka mau ..

beberapa sahabat ku sedkit kagett .. malah salah 1 diantara mereka bilang : inget penyakit kamu , kamu mw cepet mati ???
yeahh .. itu lah yang meyadarkan aku .. kamu mau cepat matii ????
yaap tentu saja tidak .. lebih baek aku mati dengan terhormat daripada mati hanya gr2 rokok ...


mungkin waktu kalian baca ini trs kalian langsung illfeel .. well thats fine .. saya tauu ..
saya tidak peduli .. selama saya tidak melakukan hal yang dapat merugikan kalian , buat apa saya khawatir .. bukan kah sahabat yang baek mau menerima sahabat nya apa adanya ??? bukan karena masa lalu nya

(maaf teman2 ,, akhir2 ini postingan blog ku sangat amat menyebalkan ,.. semua nya tentang kesedihan .. sungguh akhir2 ini , emosi ku mulai menjalar ke otak lagi . membuat ku bener2 terjebak di dalam nya . maaf sekali lagi)

Rabu, Januari 13, 2010

PROCESS

emosi yang ga kunjung hilang kadang menyusah kan diri kita sendiri ..
ohh mai GOD !! emosi ku sampek sekrang semakin menjadi2 !!!
banyak peristiwa yang dulu2 tiba2 hinggap di otakku dan terus saja membangun rasa emosi itu ,..,

begini kronologis emosi itu terus berkelanjutan ,,
jadi ,, ketika melamun , tiba2 sejumput bayangan kelam itu dateng dan hinggap di otakku ..
waktu itu , kyknya otak ku sedang memikirkan sesuatu yang mneyenangkan ,, seperti maen2 bareng temn2 ,, nyalon , dan sebagainya ..
tapi entah kenapa tiba2 bayangan gelap itu muncul wuussshhh !!
hinggap lah mereka di otak ku dan memprosesnya ,, aku gak tw bagaimana otak ku memproses bayangan kelam itu mnjadi sebuah emosi yang terus menerus ..
sedikit pusing dibuat nya ..habis tenaga dan pikiran ..
entah mengapa bayangan kelam itu muncul ..
dan efek yang kurasakan ,, aku menjadi seperti orang gila yang diem aja ,, dada ku seperti nya berisi api yang terus menyala2 ,, dan otak ku terus saja mengumandangkan kata ANJING KAMU ..

yap . itu sangat amat menyiksaaaaaa !!
ingin berdamai dengannya, tapi dengan diri sendiri aku ga bisa ..
sesak di dada , semua nya campur jadi satu ..
bukan maksutku untuk bertindak kasar maupun jahat , yahh ,, semua ini bener2 menguras emosi kuu ..

postingan ini gak mutu , jelek , sok sedih , ndeso ,.. yap !! emang !! ada masalahh ????
cuma dengan mosting ini aja koo aku bisa sedikit tenang ,, yeah , no one can understand what my problems are .. i will keep it until i can find the right one ..

maaf lahh buat teman2 baek itu tmn2 di situs pertemanan , maupun langsung .. maaf ,, aku gak bs sembunyi dari emosi ku ini .. bila aku terlihat kasar , maaf .. bukan maksut ku untuk berbuat kasar , tapi biarkan aku tenang untuk bberapa waktu .. setelah itu kita bisa menikmati hari bersama ..
sungguh proses ini bnr2 menguras semuanya yang aku punya ... fyuhhh !!



Selasa, Januari 12, 2010

REJECTED

huah .. ini postingan sedih ku yang pertama ... paling sedih kayaknya ...
judulnya rejected , indonesia nya di tolak , atau dalam bahasa ku sendiri , di biarkan , dianggap gak ada , diremehkan , di muntahin , dieekin (ehh ! 2 terakhir lebai!)

pernah ga sii kalian ngerasa sendiri padahal tmn kalian tu di sekeliling kalian , ngetawain sesuatu yang sebenarnya itu sm sekali gak lucu dan kalian sama sekali gak ngerti ..
pernah gak sii kalian ngerasa orang tua kalian sendiri itu samasekali gak pernah menganggap kalian itu bisa ??
pernah gak kalian merasa semua orang menilai kamu hanya karena penampilan kamu aneh , hanya dari perkataan , haanya dari penglihatan mereka saja ??
kalian berusahaa tersenyum , supaya mereka kalo kalian tidak apa2 ???

yap !! saya pernah mengalami smuanya ,. hampir semua pertanyaan tadi saya alami . oh ! bukann semua nya saya alami ..
punya banyak teman , tapi merasa mereka gak pernah menganggap aku ada , mereka bercanda dengan gaya merekka sendiri tapi , merekka sama sekali ga ngerti dan gak peduli , apa aku akan sakit hati atau tidak .. yahh sering aku alami yang begituan baik itu via sms , langsung , maupun situs2 pertemanan yang sedang ngtrenn .. helllooo !!! aku juga manusia yang masih punya perasaan ,,, aku tau kalian hanya bercanda ! tapi pliss !!! aku juga pnya perasaaannn !!
yaahhh ,, yang cuma bisa aku lakukan hanya mengatakan : ASU i .. ! yahh cuma itu aja . apa yang ingin aku katakan ?? aku gak ingin melukai perasaan mereka .. aku berusaha menjga perasaan mereka waktu bercanda ,, tapii yang dilakukan mereka ?? i am being rejected by them .. FAK !! kemuadiann ,, aku cuma bisa tersenyum sambil bilang : aku mw pipis . ato apapun .. tapi sebenrnyaaa ,, yahhh ,., begitulahh ..

punya orang tua yang benar2 sayang memang meyenangkan ,, taapi kadang mereka sangat menyebalkan ,.. meremehkan dan sm sekali gak menghargai aku ..
pernah suatu hari ,, aku mengikutilomba yang di adakan oleh sma ku .. lomba menulis jepang waktu itu ,, memang ga juara , tapi aku cuma pengen nagsih tw bpk mamaku kalo aku udah bisa nulis jepang , tulisan yang bagi mereka itu susah.. aku memberi piagam beserta nilaiku..lumayan waktu itu nilaiku gak jelek2 amat .. aku melihat dengan mata kepala ku sendri , yahh piagam ku dibuang gitu aja . dilempar di jok belakang sambil bilang : halah cuma gt .
kallian bisa menebak gimana sakitnya rasanya .. yahhh sedih iya, hancur iya ,, tapi mw gimana lg ,, aku g bs ap2 .. aku cuma diem aja , sambil pura2 tersenyum seneng .. seandainya aku punya jubah menghilang kayak harry potter itu , mungkin aku sudah nangis sejadi2 nya .. teriak2 gak jelas .. balik lagi .. smeua hanya khayalan .. ehehheghehe ..

yess .. i am being rejected ..

Minggu, Januari 10, 2010

1 TIPS

oke ..ini mungkin tips kuno yang sedikit gak penting yak !

jika kamu akan meyetir mobil mu ke kampus ato kemana2 yang kamu suka ,dan kamu merasa sangat amat gugup dan kacau ,, kamu mesti ndengerin mp3 sambil nyanyi2 keras2 ...
beberapa barang yang mesti disiapkan :
  1. mp3 hape ato ipod(jelas !)
  2. earphone buat dengerin
    (harus yang bnr bagus ya earphone nya)
  3. kalung hape ato ipod biar ga repot kalo nyetir trs keslimpet2 de kabel earphone nya,
  4. suara yang mantepp buat teriak2
  5. kacamata item buat gaya2 di mobil
  6. kacamata minus buat yyang matanya berminus .
gampang bgt kannn ...
alat2 nya sederhana pula ...
ahhahaha
terbuktii looo buat ngilangin nerveous waktu nyetir .. mmm .. apalgi smbil nyanyi2 teriak2 gt .. wew .. tegang ato pun deg2n reda dee !! yakinn !!
aku nyoba soalnya !!
silahkan temantemin yang msh nerveous buat nyetir .. gak da slah nya di coba ..

oia .. kelupaan ,., kalo lg nyetir juga , cukup dengerin pake 1 earphone aj .. biar nti klo ad yang neriakin orang gila , masih bs kedengaran .. terus dikejar de tu orang .. hehehe (becanda !)
tapii volume nyajuga musti wajib kenceng yak ! kan buat teriak2 . huehehe
selamat mencoba temantemin !!!

SEMOGA SELAMAT SAMPEK TUJUAN !! :D

BULE ATO BULEK ???

betapa kuat keinginan hati ini untuk mendapat kan suami bule . oke ,, suami mah terlalu tinggi .,.pacar aj de .. nyarinya susah bgtt !! keinginan ini semakin kuat waktu aku denger dan liat , bnyk bgt tmn2 ku yang pnya pacar bule .. dari bule Rata Penuhyang ganteng bgtttt ,, sampek bule yang biasa aja .. busett dahh pada melet bule yak itu !! ahahha .. kakak ku pun secara tak sengaja dapet sahabt bule , udah tua tp ,, tp kann anaknya bisa di embat juga noh ! ahahahaa

i have bule too (haiyah !! sok2 mbule !! ra wangunn !!) lanjuuttt
aku pnya tmn bule .. mmmm 3 kalo gak salah .. cewek ! dan 2 laennya udah pd pnya cewek .. pdhl ganteng2 tu 2 bule cowok yang laenn ..
yang cewek itu udah tua umurnya se emakku .. tp dia tinggal di australia .. aku g mungkin kan kesana cm sekedar say hello .. stupid bgt ! ahahaha

sering bgt aku jumpai bule2 menggandeng cwek pribumi .. bule nya ganteng , idung mancung , begitu liat ceweknya (GUBRAK !!! *suara kursi jatuh*) kenapa beda bgt yak !!!
pendek , idung pesek , jelek , rambut bondingan gagal , item pula ..
ckckckck ..apa yaa yang sebenrnya mereka(bule) cari itu ???

stelah aku mengintrogasi tmn ku yang sedang mengadu nasip di jerman ,, trnyata sangat sederhana sekali untuk mendapatkan bule ..
bule2 sm sekali tidak mementingkan kecantikan luar kita , bagi mereka yang trpenting adalah inner beauty .. mmm .. aku tw sekarang ! pantas cewek2 yang sering aku liat di mall itu kbnyakn jelek semua secara fisik,.
selain inner beauty , bule juga sangat butuh otak kita .(ups ! bukan buat di cuci yak .. ) masut saya , bule akan terpesona dengan wanita yang pintar ! ahhaha ..
mmm ...pinter berinteraksi , pinter membawa suasana , pinter dalam hal akademis , pinter membuat bule itu sendiri jatuh cinta pada nya .. wiiii so sweetttt !!!!! olret .. tp pasti akan sangat susah . ahah ..
yang trakhir ini buatan aku sendiri siii ,, be yourself ! yipiiiee !! jadi diri sendiri aja ...
gak cm bule yang tertarik , bulek juga pasti tertarikkk .. hihiii

yaaahhh sejujur nyaaa dari hati yang paling dalemm saya pgn bgtt sii pnya suami bule .. mm ,, pacar aj dee !! eh ketinggian ,! sahabt bule aja .. tp knp susah bgt yakkk
suka iri ngeliat cewek2 pribumi yang jelek itu bs ngedapetin bule ..
mm pasti mereka sangat amat pinter . dan sangat amat pintar inggris nya (smaa aj)
tp yaaaaa ... bukannya mw menyesali kehidupan yang udah aku jalanin sekarang , cuma aku pgn untuk mencoba hal baru .. oke ,. g usah pacar bule de ! sahabat aja ! ahah
bagaimana rasanya berinteraksi lebih dekat dengan mereka , caranya melatih kemampuan ku dlm brbahasa inggris ,, mengetahui sifat umum mereka dann sistem kerja mereka ..
cuma itu aja si yang pgn aku ketahui ...

selebihnya serah kan sm yang diatas (Tuhan ya bukan atap)
at least , i am really happy with my life now .
i have a perfect man in my life(although he isn't a bule )

mungkin suatu hari saya akan mendapatkan pacar bule ! ahhahaha
AMIN!!
ehhh !! jangan pacar !!! sahabat aja !!! that's better to start a new relationship . :D

Jumat, Januari 08, 2010

SHINE THE LIGHT

video


ni video konser waktu sma ...
aku yang jd dirijen nya .. waktu aku masih gendutt bgttt ..
banyak bgt yang muji lagu ini karena lagu ini baguss.. pendalaman temen2 emang kerenn ..
padahal kalo pada mw tau ,, sebelum konser di gelarr ,, bnyak bgt perselisihan yang terjadi , tp akhir nya semua nya bersatu kembali karena kita membawa nama baek kelas dan kita sadar , kalo kita semua sodara .. aku kangennn bgtt sm masa2 ini ...

masa2 waktuu aku capek mimpin tmn2 waktu nyanyi .. ada yang fals , ad yang g serius , ada yang mrengut waktu nyanyi ,tapii yaa aku sebisa mungkin harus bikin suasana jdi asik lagii .. padahal aku sndri juga udah males .. dan akhirnya kita semua sukses ..

pernah kita d ktuk sm salah satu guru kita .. tapi kita menjadi kan kutukan itu sebagai sebuah motivasi .. dan akhirnya lahh lahir SHINE THE LIGHT !!

aku inget bgt waktu latian di rumah glory , aku ngerasain kalokita semua udah mnyatuu ,, makanya aku nangis .. aku bnr2 bangga sm temen2 ku duluu ...

AKU KANGENN KALIAN !! PERIBAHASA !!!

AKU KAYAK BEKANTAN GENDONG ANAKKU ...







huah !! liatt tuu poto kuuu ...

tu poto aku lg sm adek sepupu kuuu ... yayayayaa ... bnyak sodara ku bilang : idih monn ,, sumpah kamu kyk itu loohh ap sii monyet yang nyolot itu tampang nya .. oh !! bekantan sm anaknya !!
batinku : APA ITU NERAKA !!! sialll !! cantik gini di bilang bekantan !!

jiahh !! itu tu yak cerita nya lagi maen kerumah simbah yang desaaa,, nah di rumah simbah ku di huni oleh om ku dan istrinya ... ne dia nee anaknya... namanya NIA .. lucuuuuu bgttt ni anak .. dah pinter euy !!! dah bisa maenan henpon ku looo .. henpon kuu kann baguss gituu (sombong) ..
pokoknya cerdas diaaa !!

nahh suatu harii aku ke sana de sm emak bpkku .. (mama papa = bahasa gaulnya)
kebetulan aku bawa kamera ., si pinky namanya (warna nya pink)
trs aku keluarinn de tu kamera .. eeeeee tanpa ad angin puting sasak (hah ??) , tu anak bilang gini : mbakk ayok poto bareng.,..
hah ???? karena aku merasa cantik ,, dan mungkin dia baru nyadar kalo trnyata embak nya ini cantik kyk model Keira knightley langsung dee dia minta poto !!

trs kan yak di alnte tu ada gadus kotak lumayan gede gt ,, ya udahh aku duduk de di atas nya (untung tu gabus ga penyok !)

tiba2 dia lari di belakang ku dan dengan polos nya bilang : mbaakk ,, aku di poto begini yaa ,,
hah ??? ya sudahhh .,.,. gpp dek .. (aku bilang gt)

tanpa ada angin musim dingin dia dengan pede nya mengangkat tangannya seperti yang ada dalm poto .,,. aku kagett !! waduhh ! kalo pose nya kyk gini mah aku dikira emaknya lagii . !!
ahh biar dee,, nyenengin anak kecil ini ...

JEPRETT !!!
yak! sukses jd poto model buat anak kecil ...
aku pikir hasilnya bakal baguss , cantik , sempurna ..
ternyata ...... AKU KAYAK BEKANTAN LAGI GENDONG ANAKKU !!!! :(

Rabu, Januari 06, 2010

BEBERAPA KOSAKATA SAJA

Berikut kata2 bahasa jawa yang cukup lucu untuk diucapkan .. karena terkesan ndesa .. hihihi ..


  1. Puteh = putih
  2. soklat = coklat
  3. abing = abang = merah
  4. angil = angel = susah
  5. tenin = tenan = beneran
  6. anyir = anyar = baru
  7. mbandung = bandung
  8. mbogor = bogor
  9. mbesuk = besok
  10. senen = senin
  11. rebo = rabu
  12. kemis = kamis
  13. sebtu = sabtu

hanya sedikit kosa kata yang saya temukan selama saya hidup di kota jogjakarta ini .. masih bnyak sebenar nya kosa kata yang cukup geli untuk didengar kan ...
tapii inilah budaya kita ,, budaja JAWA .. patutnya kita lestarikan ya teman temin ...
dan menurut dugaan saya iniii .. dalam bahahasa jawa jika memakai huruf (i) misal nya tening , abing , ,, itu menandakan bahwa sesuatu yang di ucapkan itu bersifat sangat , berlebihan , pokoknya lebih ato lebih dari ... (diliat dari konteks kalimat juga)

wahhh ternyata bahasa jawa juga sm kyk bahasa inggris yaaa ..klo bhs jawa pake (i) ,, kalo bhs inggris pake est ato er .. huihihihii ...

selamat mencoba !! boleh loo kalian mempronounciationkann ... :D

HIDUP LAGI ????

yahhh setelah mellow yang cukup lama tadiii .. akhirnya tiba lah saatnya untuk menggirang .. !!!!
hurayyyyyn!!!!! senang senang !!! gak peduli nilai mw buruk ato oke ,, yang penting hidup jalan terus !! hidup mesti dinikmati coyy !!

okay cukup intermezonya..



setelah bermellow2 ria tadii ,,, aku menuju ke kamar .. sampek dikamar , langsung krukupan bantal(krukupan= bersembunyi dibawah bantal)

yaahh biasa lahh cewek kalo udah tingkah nya begini pasti NANGIS .. meratapi nilai , rambut , dan sebagainya ..

yippiiee !!! tiba2 terdengar suara kyk gitu di kuping kuu .. waduhhh !! apa ituu ????
merinding donk pastinyaa .. (ini bukan cerita hantoy yaa)

oke okee.. setelah mendengar suara td ituuu ,, pintu kamar ku di ketuk oleh seseorang .. tok tok tok .. aku bangunn ,, tapi masih merinding .. tiba2 aku knl ni sm suara nya .. NIC NIC NIC !!!
jiaaahhh !! suara papa !! hauh ,. mengganggu orang lg mellow ni si papa !! hihihii ..

papa dateng bawa bingkisan berhadiah .(lebai) .
setelah aku buka ..... TADA !!!!! stabiliser si kompii !!!! hurayyy !!!!!
ternyata tanpa sepengatahuan kuu ,, si papa benerin si stabiliser si kompiii ...
uhuii !!!senang nyaaaaa !!!

akhirnya 15 pilem bisa aku tonton semuaaaaaaaa !! yes ! yes !! hahahahahaa ...
dann kompii ku akhirnya hidup kembalii !!! horeeeeeee !!!!

gak da kata mellow dalem kamus kuu !! (untuk saat ini )

yeahh !!

MELLOW vs GIRANG

yaaaahh !! meskipun hari ini aku ngerasa madesu bangettt tapi aku g mw donkk madesu teruss (py iki bahasane )

ahh ya sud!! mellow itu g baek ya teman temin buat kemajuan kita .. boleh lahh kita meloow ., tp jangan keterusaaaannn .. nti kamu kyk salah 1 ben ndeso asal lampung itu looo .. hiiii .. itu sii raja nya mellow !! iyek ! ahahahahaahhaa ..

eniwe .. mengapa judul dari blog ini mellow VS girang ???
yahhh alesannya ,, mellow : bikin gak semangat , bikin lebai , bikin madesu (oooooo jd ini alesannya kenapa aku ngerasa madesu) oke oke oke !
girang : girang bnyak yang menyebutnya gila rangsang .. wew .. bukan berarti aku lagi birahi tinggi yaaa .. ahhahhaha ..(gak nyambung) .. girang itu yaa bahagia , bikin semangat lagii (lebih gak nyambung lagi)

eniwe ,, sebenrnya maksud dari blog ini yaa cm mau ngasih tw temantemin semua nyaa .. kalo merasa mellow jangan terus2n.. berdasarkan pengalaman pribadi kuuu ,, mellow itu bnr2 ngerusak pikiran dan semangat kita buat majuu ..
pernah loo aku mellow abiss sampek g makan 4 harii (tapi gak kurus2 !!) ,, trs akhirnya makan bnyakk lagii deee ...
maka dari itu temantemin ,,, biarlahhh nilai semester3 ini sedikit hancurr .. yaahh namanya juga proses belajar kann ... itu alami temann .. tak apa ,, yang paling pentingg , kita mesti jadiin pelajaran aja .. oo ternyta kalo aku belajar nya begini hasillnya juga beginii ..

oleh karena itu teman temin .. janganlah kita mellow.. ! mari kita menggirang bersama saja !! jadi kan hari ini sebuah pelajaran , dan hari esok harus jauh lebih baek !!

SEMANGAT MENUJU SEMESTER 4!!!!!

Selasa, Januari 05, 2010

ONGKI

kucing merupakan binatang yang luuuuccccccuuuuuuuu baaaangggettttt !!!
mukanya itu bisa menghibur kita kalo kita lagi sedihh .. dimaen2 nin pake tali juga dia pasti bakal seneng )maksutnya gmn to??)

mbuhh .. hanya intermezo saja ...

ini cerita aselinya ...

eniwe .. dulu waktu akumasih muda, masih mulus , masih okee ,, yaaa tepatnya umur 5tahunan(aku lupa) ,, keluarga ku mempunyai kucing namanya ONGKI ,,.. Ongki kucing kampung cowok , bulunya item putih dengan warna item cuma di punggung nya doank .. ke4 kaki nya putih sedikit ad bercak item2 nya gituu .. pokoknya lucu !
ongki bermata seperti elang ,, kuping nya cukup pendek , badannya tegap , ganteng de pokoknya ... !! para kucing cewek aja banyak banget mangkal di rumahh kuu ...

dulu ongki dimandiin juga loo ,, di shampoin segala... tugas mandiin itu biasanya di pegang oleh kakak cewek kuu .. lucu bgt dia begitu dimandiin ...

mungkin karena seksi gt yaa si ongki trs tuu bnyk kucing2 cewek pada datengg .. ! dari kucing yang cuantiikk (yang warnanya banyak) , sampk kucing kampung yang bulukan ... (wahh trnyta kucing juga pnya sense keseksian ya)

yaa begitulah keseharian Ongki sikucing gantengg ..
maen kesana kemarii .,, pacaran smpek larut malemm ...
setiap kita pergi ,, ongki pasti juga pergi ,, dan setiap kita pulangg ,, pasti ongki juga pulang .. mmmmm ...

suatu harii waktu aku dan keluarga ku pergi bertamasya keliling kotaa (halah !)
ongki masih stay di rumahh ,, mungkin dia capekk ya ,kmrn abis pacaran lamaaa .. hihiii ..
semua makanan ongki sudah kita siapkann ,., dari ikan , tahu tempe , telor , bakso , bayem (lohh?? knp makanan manusia??) yaa ongki ini juga suka loo makanan manusiaaa ...

akhirnya kita pergii deee ...


sekitar 2 jam kita kembali ke rumah tercintaa ...
tiba2 tanpa angin musim kemarau aku mencium bau bangkaii yang cukup menyengattt ..
aku pikir , ahh ongki dapet tikus palingg .. emang hebat tu kucingg ..
masih kita berpikir bahwa bangkai itu adlaah TIKUS ...

akhirnya papa ku berinisiatip buat nyarii tu bau nyaa ..

eeeee ... trnyataaaaaaaaa bau itu adalah bangkai si ongkiiii !!!!
ongki matiiiiiiiii !!! ongki matiiiiiii di samping rumahhhhhhhhhh ....
ongkiiii matiiiiiiiiiiii .....

langsung saja aer mata ku mengucur derassssssss .. nangis ala anak kecil yang ga dikasih permennn .. kesiaaaannnnnn ....

tanpa bnyak kata papaku mengubur ongkitepat di halaman rumah .. aku masih ingat , di bawah buunga melati dikuburkannya ...

kamisemua gak tau sapa yang tega melakukan ini sm ongki ..
ongki itu pintarrr ,, penurutt ,, dia gak nakal .. knp ad ya yang tega melakukan !! huuuuuuHH !!

setelah seminggu akhir nya ketauan lah sapa yang melakukan nya ..

oooooo trnyata nenek tetangga sebelah lah yang melakukannya !!!! alesannya sangat tidakmasuk akal !! ongki kalo sm saya g mw nurutt .. (sumpah alesan ni nenek aneeeehhhh bgttt ... untung dia neneknenek ,, coba kalo gak ,, dah ku lawan dia dengan gaya anakkecil marah2)
ya sudahhh ,., semua sudah terjadi mau gmn lagii ???

ongki sudah bahagia di sana , dia bisa ngejar tikus kapan pun dia mau , dia bs mandi dengan bebas, bisa ngejar cewek yang dia suka ,, dann dia bs makanmakan yang enakk .. tentu saja majikannya yang sekrang jauh lebih hebat dan sangat sempurna.. sapa lagi kalo bukan TUHAN ...

Ongkii semoga kamu bahagia di sana ..
maafkan aku kalo aku sering bgt gankguin kamu tidur ,, maafin aku kalo aku sering nyariin kutu mu secara paksa (sebelum dimandiin ongki punya bnyak kutu ,,. tp setelah dimandiin dengan rajin , ongki jadi bersihhhh) , maafin aku kalo dulu ikan kesukaan mu aku makan (harusnya buat ongki di meja,, tapi aku makan dee)

maaf kan aku ongkiii !! I LOVE YOU !! :(


nb : maaf g da poto si ongkii .. ongki gak suka di potooo.. setiap mw di poto pasti merengek ..

aku nulis cerita ini gr2 aku mendengar salah satu temin ku sedang berduka karena kucing nya mati .. kucing nya baru berumur 3bulan .. dugaan ku kucing nya mati gr2 stress yang berlebih akibat terlalu bnyak di gendong ... sabar yaaa temiiinnnnn .. :D

OBSESI BARU :D

ya ya ya ya ...
buakn berartii obsesi baru ini yang negatip yeee ..
aku pnya obsesi baruu eyuuu !!! ahhahaah ..

eng ing eng !!!!

MEMBURU ALIENNN !!!

mengapa???
ya ya ya ... karenaaaaaa ...

abis nonton RACE TO THE MOUNTAIN ...
baguss de pilemnya ..

ceritanya tentang alien yang nabrak gt waktu mendarat (bego bgt si ! katanya alien pinter bgtt)
yaahh gt dee .. aliennya itu bentuknya manusia .. cantik dan ganteng ,..,beuhh .. seandainyaalien itu kyk gt bentuknya .. aku mw de diajak ke dunianya .. hihii


abis nonton tuu pilemm ,, tiba2 aku obsesi bgtt pgn ketemu alienn !! hiii ..
kayak apa yaa aliennya ? (yang sbnrnya)
apa mrip manusia biasa ato ijo2 gt .. hiiiiii ....

sendainya saya ketemu dengan alien gantengg .. ihiiiyyy !!!

(haduhhh !! sebenrnya aku dah ngantuk mosting blog ini ,, cuma nti keburu lupa ide nyaa .. ya sudahh deee .. maap kalo garing ya teman temin ... ngantuuukkkkk )

SPECIAL FOR HER :D

iyahhh !! malam ini emang sangat mengharuuuuuuuuuukaaaaannnn(lebai bgt!)
malem ini aku lewatin dengan nonton pilem box opis ..(yahh finnaly dengan usaha yang sedikit mekso aku bs nonton) pilem prtama td RACE TO THE WITCH MOUNTAIN .. iyahhh .. aktornyasii oke2 .. tp ceritanya agak anehh .. keliatan bgtt kalo sutradanya penggemar alien bgtt .. (mungkin aja sutradara nya alien .. mmm) yahhh ... seperti biasa ,, akhir cerita nya sedihhh .. dannn aer mata ku mengucur bagaikan tetesan embun di pagi hari (opo to !)

eniwe ,, sebenrnya bukann tntang filem yang mw aku ceritain yaaa !! jadi begini ,,,. yaaahh td kan aku cetingan gt sm tmn ku ,, namanya MBAK IREN (bukan nama sebenrnya) kita ngobrol2 gt deee .. sampek akhirnyaaaa kita saling bukak blog ... (lagi keranjingan blog)

jiahhh !! baru baca blog nya mbak iren yang pertama aj aer mata ku netes lagii ... sedihhhhhh ......
aku g bs bayangin gimana seandainya posisi mbak iren adalah aku .. apa aku bisa sekuat mbak irenn ?? yang tetep ketawa ngakak ongkang ongkang kaki sampek naek atas genteng (hah ?? ini sneng apa gila ???)
mungkinn aku dah gantung diri aja tu di daun putri maluu .. fyuhh ...

tapii yaa setiap manusiaa pasti lah punya permasalahan sendiri2 .. tinggal gmn kita bs selamat dari masalah ituu .. seperti kata almarhum Gusdur : memaafkan pasti iya ,, tapi melupakannya tidak akan pernah ...

yahhh .. semoga aja ., mbak irenn bisa tetep kuat ngejalanin hidupnya .. tetep ketawa ngakak sm tmn2 ,, tetep belajar plu (hahahaha) ...

tetep semangat ya mbak irenn ! we are a strong woman !!! yeahh !!

TEMAN TEMIN SE AUTISAN PART 2


jiahahahahaha !!! inii nii yang pake baju itemmm ,,, nama nya VIKA (bukan nama sebenarnya) .. vika cino ne kelas .. klaten tur cino ki yo vika ini .. huahahhaa .. bakul pulsa di kelas .. benar2 my savior kalo aku g da pulsaaa ... vik 3 30rb! cepet yo dikirm nang nmr ku .. thx .. (itulah sms yang sering vika terima dari akuu .. sms tumbas pulsaaaaaa)



nahhh !! dugong seksi inii nama nya YOGA (bukan nama sebenarnya) .. yoga ini MASTER PLU cooyyy !! edan poo ... ni anak orang nya baekk .,.. pethuk juga .. asal cilacapp ,,. klo dah ngumpul sama YEYENg , ndesa ne metuu .. lucu .. jago ngebreak juga looo .. liat aja gaya nya di poto .. hauhaahaua
nahhh .. ni die nii THE SWEETEST GIRL (dia ngira nya gt .,. pdahal gak!!) hahaha .. nama nya BLESTA (bukan nama sebenarnya) . aku manggil dia BET (ngikut adeknya)
ni anak anak nya sok lembut gt .. ahahhahahaa .. ga dingg .. very nice girl , smart lg ! idihh .. pinter nya gak ketulungan ! weeekkk !! :P






nahhhh !!! ni diaaa !! muka jadulll !! nama nya MARSEL (bukan nama sebenarnya) biasa dipanggil ACEN .. ni anak usil tapi garingg ! baek bgt dee .. ehehehe ... biasa diejek mpu tantular karena poto dia jaman majapahit beredar luas di dunia maya ..
ni SELY ( bukan nama sebenrnya) aku biasa manggil sueli .. waktu sma panggilannya helem .. dulu yakk waktu sma tuu rambut nya mbathok gt bentuk nyaaa .. ni anak jahat bgt sm temennya .. masa aku ngasih dia apel , dia tolak mentah2 cobalahh .. padahal aku ngasih nya ikhalas ..(ya jelasss donkkk ... doi bnci sm buahh .. suka nya makan nasii !)


KEBAKARAN JENGGOT :(

TUHAAANN ....
sedih , seneng , gundah gulana , puas , lega campurr jadi satu di hatii kuu (iyuuuyyyy lebai !!)

gimana gak lebai dan sedih !! gilaaaaa !!

semester 3 itu semester setan yak ! bnr kata nya dosen saya bernama MISS TATA (bukan nama sebenarnya) : semester 3 neraka dimulai ..

yahhh .. bener lahh .. ternyata kata2 miss itu terpatri di benak dan hati ku yang paling dalem ...

o MI GOTT .. semstr 3 sudah berakhir dengan damai !! pergilah kau yang jauh smester 3 !!!

dan aku akhirnya bisa ongkang ongkang kaki .. tapi......
O MIGOT !!! KEBAKARAN JENGGOT .. !! nilai ku sudah meyerupai neraka rupanya ...
ya sudah lah ..

berikut daftar nilai2 semester3 :
TRANSLATION : B (lumayaaannn .. dosennya ganteng ni emang !! ahahaha)
LISTENING : B (aku ngumpul tugas buanyak bgt)
STRUCTURE : C (ngambil piso)
PLU : D (siap2 ngasah)
PR : A (puji TUHAAANNNN !! masih nilai kertas ujian kemaren sii ,, semoga nilai akhir A jugaaa)

laennya belom tau .. ya sudahh lahh ...
yang laennya aku tunggu dengan lapang dada aja .. yang jelas PLU aku mesti ngulang !!!!
tapi gpp dee .. jadiin pelajaran aja ...
kalo PLU sii emang aku g niat dari awall ..,, dosennya g ngerti gmn nek jelasinnnya .. semoga waktu aku ngulang besok dapet dosenn yang enakk , sabar dan oke cara ngajarnyaaa ...

ahh sudah lahh .. aku mw gantung diri dulu di bawah pohon lombok .. (hah????)

maaf kan aku mama dan bapak ... :(

Senin, Januari 04, 2010

AKTOR YANG BIKIN AKU TERKAGUM - KAGUM :D

Lihat lahhh .. betapa tampann nya diaaa .... kereeeennn cool ..... huahhhh ... maniiiiisssss bangettttt .... suara nya juga seksiiiii .. haduhh haduhhh ... Taylor Lautner .,. betapa seksi nya kamuuuuu .... huah !!!

LEFT ?? RIGHT ??

huahahahhaahahh !!(diawali dengan tertawa sehat loo)

bahasa inggris sering di katakan bahasa yang kerennnn hebattt ,, okee beuuutttt !! orang2 jelek pintar bahasa inggrisss ,, beiuuuhhhh ga jelek lagii diaaa !! ahahahhaha ..
ahh ! intermezo saja .


yayayayaa ,, sebelum nya saya ingin bilang (hah ? saya ingin bilang ? agak aneh bahasanya)
sudah lahh .! saya ini kuliah di sebuah universitas swasta terkemuka looo se asia tenggara .. (nyombong dikit) ... apalagi jurusannya .. beuuhhhh .,. semua pasti langsung bilang ; wahh hebatt tu bisa masuk jurusan itu .. dari dulu emang bagus.... (padahal biasa aj)

ya sudah lahh ... tentu nya setiap ke kampus makanannya kamus oxprot ..(bahasa desa ny : oxford) .. pronunciation , meaning semuaa sudah menjadi hampir makanan saya tiap hari (ah gmn si bahasanya .,. sudahlah !)

nahh ,, saya mw cerita betapa bodoh nya saya ketika saya baru saja membeli soplen baruu ,,.(ihiyyy ... !!) percakapan ini terjadi antara aku dan kakakku ..

(di kamar mandi)

kakak . wahh ini soplenn baruu di pakeee teruusssss ...
(padahal kakak saya juga baru beli)
saya . idihhh .. kamu juga baruu beliii
(sambil buka tempat soplenn)
kakak . eh tp warna pnya mu baguss yaaa ... tapi aku suka ko punya ku warna soklat ini lucu dee ...
saya . iyee donkksss !! yang pake aj cantik ... punya mu juga bagus ko kak ..
(saya memasang soplen .. tapi tb2 saya kebingungan)
saya . kak .,,, LEFT itu kanan kan ???
kakak . dodol !! LEFT itu kiriiii ... RIGHT baru kanan ..
saya . (ngotot) heeehhh !!! LEFT itu kanan !! RIGHT baru kiriii !!
kakak . dodol bangett siii !! liat di kamuss sonooo (ngotot juga)
saya . okeee !! (sambil buka pocket kamus dari hape)
(termenung , terdiam , tertawa kalah)
saya . oia yaa .. RIGHT itu KANAN LEFT itu KIRI !! ..
kakak . huuuu gimana siii !!


(pantes aja soplen aku yang 1 nya agak gak nyaman gt make nya ... ternyata selama ini kebalik antara LEFT dan RIGHT .. OH mY God !! maap kan aku dosen translation kuuu ....)


TEMAN TEMIN SE AUTISAN PART 1

nahhh !!! yang ini namanya LANDO(bukan nama sebenarnya) ini nii sering di panggil fraterr .,. mengapa ??? tanya lah sm orang nya langsungg .. hihihihii ... lando ni ya orang nya oke bgt kalo diajak ngobrol ,,, (hueks!) agak gaptek ,, baekk bangettt .. (do utang mu 5 rb udah aku balikin?)
yaaa gt deee ... samajuga nii kalo g da landoo kampus jd DAMAI .. ahahahha .. g dinngg dooo .... hohoojohoo





nahhh !! ini niiii !! nama nya SAVERIN (bukan nama sebenernya) .. biasa di sebut suster .. mengapa ??? karena setiap perkataan nya itu mengandung arti dan makna yang mendalam ..
save sukaaa bgtt ngingetin kita semua buat doaaa .. tapii yaaa namanya manusia pastilah lupa .. ahahhahaa ... saverin pinter juga looo ... orang nya alusss lagiii .. ahahha (SAVE !! kamu harus ngasih duit sm akuuu cozaku dah muji2 kamu !)



huahahahahaha !! ini namanya YEYENG (bukan nama sebenarnya) .. yeyen ini sma lebai nya kayak PUCATT .. cuam yeyeng jauh lebih terkontrol lebai nyaaa ... ni anak yaa pinterr bgtt !! eek ! ahhahahaaha ... suka sirik kalo aku dpt nile bagusss .. hahahahahhahaa ..banyak manusia yang bilang aku sm dia mirip !! mirip dari mana ???papua ?? diaa mak ce aku jawa .. beda kannn ..??? ahahhahahahaa tp kalo g da yeyeng di kampus dan dikelas ,, sepiii bgttt .... karena dia bisa bikin aku on trs .. (hah????)






ini nii nama nya RANIA (bukan nama sebenrnya) panggilan sayang nyaa kimcill .. abis dia kecil bgtt ... si kecil nan kecil ini jahiiilll bgttt .. tapi kalo g da dia di kampus sepi jugaa sii .. mengapa ?? yap ! karena dia selalu bawa cemilan yang enak2 dan mahal2 !! ahahhahaa ... love u rann !! :*




ini niii PUCAT namanyaaa (bukan nama sebenrnya) .. orang nya tuu yakk lucuu(garing tp) ,, lebaii beuuuutttt ,,, mindahin kursii aja lebaiii nyaaa minta ampunnnn ..orang cirebonn ,, desaaa ... hahahahhaa ... tapi dia juga salah satu penyemangat kalo lg suntuk kuliah (hoeekkssss &#^$^$*^&$^&)





(Sebenernya masih bnyak poto teman temin yang laennya .. cuma masih ada di hapeee ... nti dee yaaa aku posting lagi .. makasi teman teminnn ..,, karena kalian hidup ku jadi berwarna ... love you all !!!)

BERSAMA PACAR SENANGNYA

uuuuuu .. pacar ku ganteng bangett kannnnn ??!!! nama nya SAKHA (bukan nama sebenarnya) itu tuu yang di bilang mirp sama pokalis ben ndesa ituuu .. ganteng gini di bilang mirip !! wekssss !! baeeeekkkk bangettt ni oranggg .. kita sudah menjalin hubungan selama 3 tahunnnn ... doa kan kita ya teman temin supaya langgeng ... AMINNN !!! lihat ,, ganteng bangett kan diaaaa .... :D

SEBUAH TIPS DAN CERITA

hari ini tanggal 5 januari 2010 . wew .. what a beutiful day today !! (begitu kata orang inggeris sono) ehh !! tapi gak buat akuuu ,.,. kenapa ?? alesannya , pertama ,, emak kuu dan kakak ku balik ke sumbawaaa .. asemmm , sepi bangett ne rumahhh ,,,. g da yang nemenin jalan , nyalon bla bla bla ... kedua ,, omelan emak ku sudah mulai tidak aku dengar lagiii .. astagaaa !! i miss that moment @! ketiga ,, rumahh sepi nyeyet kyk kuburann ,., pembantu bersih2 tp dia bungkam 1juta bahasaa .. oh mi GOD !! betapa garingnya hidup ku hari iniii ...

(hanya intermezo saja)


(ini cerita aselinya yg mau aku share kan)

jadi begini ,, sebenrnya cerita yang ini udah lama si terjadii ,,, cuma tb2 aja ke pikirann ...
jadi gini ,.. taun kemarenn(aku lupa bulan apa) keluarga ku mendapat rejeki yang berlimpahhh ... TERIMAKASIH TUHANNN ... pastinya rejeki itu kita manfaatkann kann ,, daripada disimpenn bosok ..weeekkk:P ..
nahh ! akhirnya kamu membeli mobil baru dengan merk Suzuki SX4 warna biru Aqua(bukan minuman) .. muluuuuusssss bangggeeeetttttt .. mewaaaaaaahhhhh bangetttttt ,... ac nya dingiiiiiiiiiiinnnn (papa ku smpek masuk angin saking ndeso ne )
nahh,,. karena sebelum membeli mobil bagus ini aku sudah bisa myetir ,, alhasil aku yang pertama ngreyen mobil ini(ngreyen: nyoba baru)
tapi 1 permasalahan terbesar ku : AKU BELUM BISA PARKIR ...
ya sudahh .. cukup berjalan di komplek perumahan saja sudah bikin aku girang bukan maen ...;
akhirnya dengan tekad yang sangat bulet, aku busungkan dada, kuatkan niat ku , dan aku mengucir rambut ku sampek ke atas (ga da hubungannya) aku akan belajar parjir sampek bisa !! (angin berhembus)

nahh ,, besoknyaa aku beljar parkir sma papa ku ,, kurang lebih semingguann .. aku lupaa !!
yahhh belajar parkir di komplek perumahann .. (soalnya ad parkiran yang bentuknya kyk di mall) okee sudah bisa !! yess !!! beartii aku sudah bisa membawa mobil indah , mewah , hebat dan wangi ini .. syuperrrr(gaya ngomong mario teguh)

nahhh ... tibalah saat nya jalan2 keluargaaa .. senang riang hari yang kunantikan (muka girang bgtt ekspresi sherina waktu nyanyi)
mobil baru nan wangi sudah terparkir diluar garasii .. maksut papa ku ,, kita akan bepergian menggunakan 1 mobil saja (RUSH) karena lebih besar ... okeee .. sipp dee (batin ku) tapi agak kecewa jugaaa .. dengan gt aku g bs nyetirin mobil baru nan wangi ituu donk !
dengan inisiatip yang tingiiiii bangettt .,., dan dengan muka yang maniiissss bgttt aku bilang sm papa ku : pak , iki mobile tak parkirke nang garasi yooo ... do munggah ae ..(pak , ini mobil nya tak parkirin yaa .. smeua naek ke mobil aja)

dengan tingkat kepean yang sangat tinggiiiiiiiiii dan senyuuumm yang sangattttttt lebaaaaaarrr aku mulai parkir deee..
aku nyalain tu setart (start) nya .. buju buuuunneeeegggg !!! wangii beuutttt !!! gilaaaaaa !! oke lah kalo begitu .,..
akhirnya semua kelaurga ku sudah naek ke mobil dengan girangnya ..

akhirnya dengan pede yang sangat dahsyatt aku mulai mundur ke arah garasi ..keringat semaangat dan deg2n bercucurannnn bagai kan darah yang terceprot(halah ngomong op)

tiba2 : GUBRAK ! KREK ! PRAK !!
APA ITU NERAKA !!!!
aku stuck !! oh mi GOD !! mampussss !! aku kaku bagai orang matiii .. drah ku berhenti seketika ,. oh migott !! mampusssssss .. apess benerrrrrrrrr !!! akhirnya aku turunnn dari mobil .. ups !!! bamper belakang baek2 saja ... fyuhhhh !! sempat legaaaaa bangettt ... tp papa ku dateng dengan heboh nya : weehh !! ngopo iki ?!! ko penyok ngarepp??!!! (lohh kenapa ini ko penyok depan)
APA ITU NERAKA !!! ternyata bamper depan lah yang ku lukai ... oh migoootttttttttt !!
mampuuusss nya tambah parahhh !! (fyi: mobil nya baru dibeli sekitar 2hari sebelum kejadian)
akhir nya aku diam , deg2n , keringat ketakuan sekrang yang mengucurr ... huahh !!
akhirnya mama ku dateng dan bilang : ya udahh gpp .. cuma lecet dikit to ? (sambl liat dengan seksama) LOHHH !!! KO PENYOK IKI !!!)
jiahhhhh !! tambah parahhhh lah nasib kuuu .. rasanya pengen gantung diri di bawah pohon lombokkkkk ....

untung saja mobil nya masih dalam batas asuransi dealer .. papa ku mengakali supaya tetap mendapat kan gratisan perbaikan .. ahhahaha .. dia bilang ke tukang nya : gak tw ini mass .. waktu saya tinggal di parkiran jd kyk gini (g logis bgt dee pak !!) eniwe,, yang penting gratisan (begitu kata beliau) ahahhaa

sejak saat ituu aku trauma , merinding kalo ad yang neriakin :PARKIR.. takut , gemeter ,, hiiiiii ...
tapi sekrang udah biasa aj siii ... yahhhhh .... akhirnya dengan lemess aku meratapi nasip ku yang sudah melukai mobil baru nan wangi ituu ... akhirnya sampek sekrang punn kalo aku pergi2 aku tidak akan pernah mw parkir .. (makanya papaku selalu ikut kalo aku mw pergi) huahh !! gak enak juga sii lama2 .. tp mw gimana lg .. papa ku bilang : pokoknya kaloo kamu belum bisa parkir garasi rumah , jangan harap bakal dibawain mobil meskipun kamu udah bisa .. astagggaaaaaa !! betapa sedihnya akuuu .....
yahhh .. tp tak apa lahhh ... semoga libur panjang yang sangat amat panjang dan sangat amat membosankan ini aku sudah lancar parkir di garasi rumahh yang tanjakannya nyampek 100meter(lebai) .,. doakan saya yaa teman teminnn ... semoga bisa parkirrr mobilll !!
inilah akibat nya dulu kegirangan belajar mobil .. saking girangnya parkir sampek belum lancar tp sudah lancar dijalan ... huaaaahhh :(
doakan saya yaa teman teminn !!!

TIPS : buat kalian yang akan belajar mobil , baek itu dengan jasa ato dengan sodara , bapak ,, jangan lupaaa ,, belajar lah terlebih dahulu PARKIR !!!! pokoknya sebelum kalian meluncur dijalanan , belajar lah PARKIR terlebih dahulu . karena itu adalah bagian yang sangat amat sulit dilakukan ... okee??!! jika tidakk ,, maka nasip kalian akan sama seperti akuu .,. tidak akan pernah nyetir sebelum bisa parkir mobil di garasi rumahh .. fyuuh !! SEMOGA BERHASIL !!!

MIRIP ????

yahhh .. stelahh peristiwa yang menimpa si kompii kuuu ... aku tidak mw meratapi nya dengan lebaiii ... nnti si kompi g bs tenang di alam sana ...

yahhh .. hiburann sedikitt aku menyetel tipi kuuu .. tipi indah , mungil , manis dan rupawann ...
sampek di sebuah stasiun tipi agak ndesa juga stasiun tipi nya ,, diputar sebuah pideo klip yang judulnya jangan menyerahh (dari sebuah ben) .. aku nyanyiii sambil meratapi kompi kuu ... aku menyanyii dengan smengatt sekalii ...

tiba2 tanpa angin musimdinginn kakak perempuan ku datang dengan girang nyaaa sambil berkata : wuihhh liat pacar nyaalagi nyanyii yaaa ... mirip tauuukk !!
awalnya aku bingung dan karena sedikit emosi aku mnjawab : heh ,, pacar sapa !! sok tauuu ...
kakaku : la itu pokalisnya kan kyk SAKHA (bukan nama sebenranya)
APA ITU NERAKA !!! astaaaggaaaaaaaaaa !!! pacar ku di mirip2in sm pokalis ben ituuuuuu ... gak relaaaaa !!!!
kesian pokalissnya ,.., !! (loh???) salah !! kesiann pacar kuuuu !!!

#$@$%%$%#*&^%#^&$ (masuk ke kamar smbil marah2 gak jelas)

HUAH !!

huahh !!! hari ini emang bnr2 puaneeessssss !!! emosii membara dalam jiwa ragaaa .. (lebai)
pertama ,, cuaca panasss ,,, keduaa ,, hari ini dandanan ku gak bangett !1 cm pake kaos monyet aja ... ckckckck ... ahhh garingggggg ...!!

eniwe ,, karena liburan yang sangat amat panjang dan sangat amat membosankan ini aku memtskan untuk menonton pilemm yang buanyaaaakkk!! yaang teman2 ku menyuggest kann pilemmm ...

ya sudahh .,. akhir nay aku pergii menyewa pilem di sebuah rentalan ternama di deretan toko deket kampus tercinta ku(hoeks!)
yahhh ,, akhirnyaa aku mnyewa 15buah pilemmm ... yang ktnya : iki pilem box opis kabehhh (kata embak penjaga)
aku pulang dengan giranggg ,, sangat girang malahh ,, krena aku berpikirr liburabnn ku akan indah dengan hadirnya pilem2 box opispilihan embak nyaa ..

tiba2 tanpa ad anginn musim kemarau aku berpikir : wahh nek kmptre rusak py yooo ...

ahhh ,, ya sudahh !! pikirann busuk ituu aku buang jauhh !!
akhirnyaaa sampek lah dirumah yang nyaman dingin dan tenteram ...
masih dengan girang aku masuk kedlam rumahh .. dengan girang juga aku membuka kain penutup kmptr kuu .. akumembereskann smeua nyuaaa ...

begitu aku menyalakan kotak merah yang fungsi nya meyalakn smeua nyaa ,, tiba2 : "CETHIK !!!!!" (suara ledakan kecil)
APA ITU NERAKA !!!! asemmmmm !!! asemmm !! lampuuu njuk matii kabehhh !! semua matiiii !!
TUHANNNN !! mengapa kau mendengar doa busuk kuuuu !!
hampir menangiss aku meratapi dan mengelus kmptr kuuu ... huahhh !! dia matiiii ... kasiaaaannnn .. maap kan aku kompiii ... salh sendiri kamu g mw nyala ,, bukann salh kuuuu ... !!

huahh !! g tw deee gmn cara nya nti buat ntn 15pilem box opis ituuu ... haduuuhhhhh !!
mana mana sii pese (leptop mungilku) gak ad tempat kasetnya algiii ..
huahhh !!!
emang bnr2 huahhh !!!

Minggu, Januari 03, 2010

Blog Baruuuuuu (lagi)

Huahh !! saya punya bloogg lagiiiiiiiiiiiiiiiiiii ... setelahh 2blogs kemaren hilang , lenyap ditelann bumiiii ... huekss !! semoga blog ini bisa bertahan lama ... blog ku sayanggsss kamu jangan pergii yaaaa (sambil ngelus2 leptop) ..
sebelummm nyaaaa mengapa nama blog saya sedikit gimanaa gtt ada sebab musababnyaaaa ... blog ini aku buatt dengan persetujuan dari slaah seorang teman saya .. sebut saja PUCAT (bukan nama asli) .. dia bilang : gimana nama nya MIMIN WANITA GUNUNG ., batin ku : aseeemmmm ni anak !! huekkss !! :P
tapi dengan wajah manisss banggetttt (meskipun pucat g liat) oia pucatt .. gpp deee ...
sekian asal usul nama blog ini ...
tp karena otak sya teruusss berputar karena saking kreatip nyaaa akhirnyaa saya memutus kan menamai blog saya : (tret tret tret tert !!!) MIMIN WANITA PERKASA ... !!!
banyak sekali filsofi yang ada dalm nama blogg sayaaa .. (dikit aj sii cuman)
pertama: mimin ituu nama panggilan sayang orang2 terdekat saja ! buat orang yang baru knl aku GAK BOLEH MANGGIL nama mimin.
duwa : mengapa perkasa ?? karena saya dirumah selalu menggantikan pembantuu untuk menyuci baju2 yang berat2 !! (kalo pembantu libur)
tiga: karena saya wanitaaaaa .. makanya saya menamai wanita .. haudhhh !! huahahaha..

malam2 nulis blog smbil sms pacarrr .. menyenangkannn .. huehehehe
haduhhhh ...

ahh udahh ahhh capai akuuu ...

oia .. makasi buat PUCAT yang sudah memperknl kan blog kepada saya .. (dia bangga soalnya baru tw !0 ahahahhaha ...;

ahhh ,, ngantuuuukkkk .. semoga rasa menulis saya menjadi berkembang karena tercipta nya blog ini ..
silahkan mampir yaa sist ... (gaya ngmg mbak2 penjual butik)