Rabu, Maret 31, 2010

NEW from ME ! :D

LAMA SEKALI GAK NULIS2 .. (dulu dah pernah si , cuma aku hapus, gara2 ga mutu gt de !!)

saya mau cerita mau cerita cerita !!!!!

RAMBUT KU PANJANG LOOOOOOOOOOOO (bahasa gaulnya : EXTENSION)
ahiahaiahaiahaiahiaaHAIAHAIAHAI

jadi ceritanya gini , kemaren tu masangnya !!!
kemaren jm 6 sore tu yak ,, salah ! jm 4 ! dah janjian kan sm abang2 tukang salonnya ..
trs dtg de dia ! dengan gaya gemulai dan asoy geboy , rarwrrr ..,, dia ngbrol2 de sm aku ..

abangsalon(baca : AS)
momon(baca : AKU = A)

AS : aduhh ,, sore2 ni dah cantikkk .., bis darimana mon ?? (trik tukang salon supaya kita betah nyalon sm dia)
A : aihhh .. masnyooo biso sajooo .. (sudah mulai masuk kedalam jerat kegeeran)
AS ; huehhehee .. iyaa bnr kok monn ,, (sambil grusakgrusuk ngeluarin rambut extension)
A : waduhhhhhhh !! ini mas rambutnya !! gileee ! panjang amat ! kerting pula ! (teriakan campuran kaget, seneng, tapi , sedikit kecewa)
AS : iyaaaa,, ni rambutnya susah carinyaaa ,,, km beruntung bgt loo dpt yang modelnya ikal2 gini .,, (ati2 dengan omongan yang seperti ini ! biasanya , ini salah 1 trik mereka juga supaya kita trs mau extension sm dia)
A : oouu iya ya mas ?? bagus sii rambutnya emangg .. (ini lah cirii2 orang yang sudah masuk dalam lubang kegeeran bancisalon)
AS : iyaaa .. yuk pasang sekrang .,., nanti g selese2 .. (AS nya dah mulai gregetan)
(mulailah si AS masangin rambut palsu nya itu .. rambutnya aluss ,, dan ikal2 begitu.. benar2 seperti rambut yang aku idam2kan)

A : aduhh mass ,, kena apanya tu mas ?
AS : ouu ,, itu ring nya ,, buat ngencengin rambutnya .. (aku sndiri juga g tw proses masangnya gimana ,, soalnya ribet !)

(setelah 30menitan masang , akhirnya selese .. wew !!! hasilnya cukup memuaskan ! tp agak menegrikan !! huhahahahahaa !! abisnya panjang , dan teball sekaelyyy !! huahahahah .. tapi cantik !)

AS : tu kannn ,, jdnya cantik .. hehehee .. nanti cowok mu makkin suka de sm kamu (salah 1 alibi si AS = bikin kalimat yang brhubungan sm pacar)
A: ahh ,, g juga masss .. huehehehhee .. bisa aj masnya ini (udah pasti kegeeran tingkat tinggi !)

tiba2 mama ku dtg dengan takjubnya

M : waaaaaaaa !!! rambutnya panjanggggggg !!! lucu ya ikalnya !! (matanya berbinar2 ,, aku melihatnya sendiri !!!)
A : biasa boleh lo mah ..
AS : hehehehe ,, iya donk tanteee .. jd cantik yaaa ... (benar2 sudah jelas bancisalon sukanya muji ! )
A ; huehehehee .. iya masss... makasi bnyak ya masss .. (suudah puas bgt)

besoknya , aku ngerasa ni rambut kepanjangan gt de ..
bagus si , cuman agak mengerikan gituuu .. (g mw nyebutin kyk ap , soalnya aku sendirian dikamar !!)
terus aku, mamah , dan kakak pergilah kesalon si AS ..

A : mas , ni kpnjangan de mass .. tolong dipendekin dikiiiitttt aj ya masss .. (wajah kemimut nan imut)
AS : masa si ?? (sambil megang rambut ) ,mmm iya sii monn .. ya udah tak kurangin kira2 5cm aj yaa ..

setelah 1 jam nyalon (termasuk krembat dan potong) dan hasilnyaaaaaaaaaaa .....

















see ??? bagaimana ??? (maap , itu belom mandi ,, fyi : itu keriting nya dari salon ,, dicatok gt dee .,, tp aselinya ikal2 lucu .. huehehehehe )

tapi hal yang paling meneegangkan adalah , menyiapkan batin waktu masuk kuliah lagi (lagi libur ceritanya) dan siap2 dihinadina sm temantemin ! arghhhh !!!

Rabu, Maret 10, 2010

Gak Nyambung

huaaaaaahhh !! udah lama bgt yak g ngisi blog ..
abisnya g da cerita2 luccu lagii ..
yang ada malah cerita sakit ati akhir2 ini ! ahhaha
tapi tetep , saya cuma anggep cerita2 sakit itu sebagai jalan menuju kedewasaan diri (beeeeeuuuhh!!) tapi yatetep sakit ati cuy !!ada 2 point yang pgn aku bagikan di postingan ini ,
pertama , lemahnya saya dalam mengutarakan perasaan (curhat, perasaan emosi , sedih , jijik dan kawan2 nya)
kedua, dimana2 saya selalu dianggap bikin capek orang ! (yang kedua emang sialan bgt !!!)

yayayayaa ,,, bahs satu2 yak , tapi singkat aja ...
soalnya aku blm baca penggalan drama kampret yang judulnya Oedipus makan kakus salah! Oedipus Rex ..(bnyak bgt cuy halamnnya !!!)

yayayayaa ,, mari kita bhas ,

saya mommon , memang sangat susah dalam mengutarakan atau menceritakan perasaan saya sm orang laen , walaupun itu sahabat , pacar , bahkan ortu sekaligus .. rasanya ada yang mengganjal dihati dan kerongkongan . sehingga sering banget , masalah sering saya pendam sendiri dan hal ini semakin membuat saya sakit .
aku dah nyoba buat cerita ke salah satu tmn ku yang ada di antahberata sana(yaa , dia saatu2nya orang yang bs ngasih solusi dan nasehat yang sangat amat dewasa. i love u cik nes !! :D)
tapii ,, tetep aja , masalah yang sbnrnya ga ernah keluar dr mulutku ..
susah bgt rasanya !! kyk terhalang batu kali yang tajem bgt ! trs bikin sakit de ati nya (gak nyambung)
yaahh ,, alhasil akibat dr ga bs mengutarakan itu , yaaaa g da yang bs bantuin saya ..
banyak tmn2 yang bilang : ihh , mon , km tu unpredictable de ... huahhahaa ... !!! (lebai kyknya tmn2ku)
ya gmn ga unpredictable .. smw masalah aj yang tau cm aku , aku sekali pun g pernah ceritain masalah ap yang lagi bikin aku bete ..
mmm ,, tp biasanya aku suka nulis2 di MS Word si , kt2 ato kalimat yang nunjukin kejengkelan ku .. baru de lega .. yaa mskipun mbak Word gak akan pernah bisa bantu ..
klo gak ya nulis blog ini aja aku dah lega ko ... ahahhahahaa ...
kalo dah mentok masalah yang berapi2 ,, biasa nya aku NANGIS MENJADI2 yaaa seperti bayi bodoh yang minta susu ,, itu lah gambaran kalo aku lg nangis , meraung2 senggaksengguk kyk orang bengek , tapi yaa bis itu rasanya dunia damai , udara sejuk , aman damai tenteram ...
hahahahah .. yayayaaa ..


ah yang kedua ga usah dibahas de ,, nti aku emosi lagii ... kdng klo emosi bs membawa bncana ...
heran ,,,
ah tw ah ! aku mw baca Oedipus makan kakus dulu ... nanti dosen drama marah2 lagii ...
go LITERATURE !!!