Senin, Januari 04, 2010

LEFT ?? RIGHT ??

huahahahhaahahh !!(diawali dengan tertawa sehat loo)

bahasa inggris sering di katakan bahasa yang kerennnn hebattt ,, okee beuuutttt !! orang2 jelek pintar bahasa inggrisss ,, beiuuuhhhh ga jelek lagii diaaa !! ahahahhaha ..
ahh ! intermezo saja .


yayayayaa ,, sebelum nya saya ingin bilang (hah ? saya ingin bilang ? agak aneh bahasanya)
sudah lahh .! saya ini kuliah di sebuah universitas swasta terkemuka looo se asia tenggara .. (nyombong dikit) ... apalagi jurusannya .. beuuhhhh .,. semua pasti langsung bilang ; wahh hebatt tu bisa masuk jurusan itu .. dari dulu emang bagus.... (padahal biasa aj)

ya sudah lahh ... tentu nya setiap ke kampus makanannya kamus oxprot ..(bahasa desa ny : oxford) .. pronunciation , meaning semuaa sudah menjadi hampir makanan saya tiap hari (ah gmn si bahasanya .,. sudahlah !)

nahh ,, saya mw cerita betapa bodoh nya saya ketika saya baru saja membeli soplen baruu ,,.(ihiyyy ... !!) percakapan ini terjadi antara aku dan kakakku ..

(di kamar mandi)

kakak . wahh ini soplenn baruu di pakeee teruusssss ...
(padahal kakak saya juga baru beli)
saya . idihhh .. kamu juga baruu beliii
(sambil buka tempat soplenn)
kakak . eh tp warna pnya mu baguss yaaa ... tapi aku suka ko punya ku warna soklat ini lucu dee ...
saya . iyee donkksss !! yang pake aj cantik ... punya mu juga bagus ko kak ..
(saya memasang soplen .. tapi tb2 saya kebingungan)
saya . kak .,,, LEFT itu kanan kan ???
kakak . dodol !! LEFT itu kiriiii ... RIGHT baru kanan ..
saya . (ngotot) heeehhh !!! LEFT itu kanan !! RIGHT baru kiriii !!
kakak . dodol bangett siii !! liat di kamuss sonooo (ngotot juga)
saya . okeee !! (sambil buka pocket kamus dari hape)
(termenung , terdiam , tertawa kalah)
saya . oia yaa .. RIGHT itu KANAN LEFT itu KIRI !! ..
kakak . huuuu gimana siii !!


(pantes aja soplen aku yang 1 nya agak gak nyaman gt make nya ... ternyata selama ini kebalik antara LEFT dan RIGHT .. OH mY God !! maap kan aku dosen translation kuuu ....)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar