Minggu, Juli 15, 2012

THE BEST I'VE EVER HAD

halooo !! sudah sekitar 7 bulan ga nulis di blog ini. dan selama 7 bulan itu banyak sekali kejadian yang luar biasa. benarbenar merubah sifat dan sikap ku ...


oke. mulai dari awal. mungkin kalo ada ynag baca blog ku, pada postingan pertama aku memposting foto pacarku yang sudah kupacari selama 5tahun lebih 3 bulan. yeah we broke up. some reasons are reasonable. tapi aku yakin ini jalan yang terbaik buat kita berdua. 


mungkin waktu  temen2 tanya mengapa kita putus g pernah aku jawab. alesannya simpel ko, aku g mau nangis didepan mereka. keliatan banget aku lemah . cih. hehehehe ..
well, banyak jg tmn2 yang tnya kronologis aku putus, dan aku ga pernah mau jawab, alasannya sama, aku g mau nangis didepan mereka. i can handle this. hahahah ..

tapi baiklah. patah hati ini sudah berjalan selama 4 bulan. dan selama 4 bulan itu pula aku berusaha bangkit dri jatuh yang sakit bgt .. lebay. tp itu kenyataan,. dan akhirnya aku siap untuk menceritakan semuanya , mengapa kita putus dan kronologisnya ..



well, waktu itu tanggal 14 april, waktu itu semua berjalan seperti biasa. kita jalan bareng, mesra2an selayaknya pasangan pada umumnya. namun semua berubah seketika ketika hari menjadi malam. kita samasama lelah atas sikap yang sudah mulai tidak karuan. pada malam tanggal 14 itulah semua meledak. dia meledak , begitu juga aku. yeah i did something terrible. dan katakata itu keluar dari mulut kita. "we can not be together anymore." rasanya seperti kena bom atom pada jaman perang jepang. tidak terima dan rasanya pengen menyelesaikan malam itu juga. aku mengira ini cuma emosinya seaat. ternyata gak, ini serius. kita berpisah . ga tau sampek brapa lama. but, we're done.


aku memutuskan untuk membicarakan hal ini lebih serius, tidak melalui bbm maupun telpon. akhir nya besoknya tepat tanggal 15 april aku dan dia bertemu. waktu ketemu, kita samasama tidak berani berpandangan. aku takut memandang matanya karena pasti nanti aku menangis. krna malam sebelumnya aku g tidur, hanya menangis dan boker (oke hilang fokus). lanjut, kemudian dia duluan yng ngmg: aku ga nyangka kita sudah sampek disini. aku g percaya. aku pikir ,, paling ga sampek kita berumur 27. lalu sambil menahan nangis aku bilang: aku kira km yang terakhir. yeahhh .. bagian yng lain aku agak lupa . hehehe .. yang jelas pada malam itu aku dan dia menangis bersama. memngingat betapa indahnya memori yang sudah kita buat. bagaimana aku selalu menghibur dia, bagaimana dia selalu menjadi tempat sampah ku kalo lagi sedih. bagaimana kita berdua selalu tertawa, bagaimana kita menghabiskan harihari penuh tangisan, cinta dan canda tawa. yah kita menagis bersama. dan itu adalah pertama kali selama 5tahun aku melihat dia menangis penuh kesedihan. aku sempat mendengar nafasnya hampir habis waktu dia menangis. hhhh ,, dan kami pun menangis sampek sekitar 1 jam. selanjutnya kami berdua mulai menelusuri jalanan dimana kami selalu menghabiskan waktu bersama. dimulai dari malioboro, jalan menuju kerumahnya, jalan menuju rumahku, ganjuran, dan berakhir di benteng vredeburg.


kami duduk di sekitar benteng vredeburg., kami membicarakan banyak hal. tertawa bersama mentertawakan kebodohan di jaman dulu. kemudian mengenang betapa dia sangat baik dan sempurna untuk menjadi seorang suami. dalam pembicaraan itu dia sempat berkata: semoga suatu saat kita bisa bertemu kembali. kamu sudah siap menerima aku, dan aku sudah siap menerima kamu. dan kita berdua sudah siap untuk membangun keluarga. rasanya pengen nangis, tapi aku tahan karena pertama, itu tempat umu, dua, aku ngantuk dan tiga aku kebelet boker (true story). 


akhirnya perjalanan yang sangat indah itu berakhir. waktu dia mw pulang abis nganter aku pulang, aku memegang tangannya, dan dsitu aku menangis. sedih sekali. karena tepat jam 12 nti, dia sudah bukan milik ku. dan aku sudah bukan miliknya. sangat sedih. sebelum dia pergi dia juga bilang: kamu yang terbaik yng pernah aku dapetin. kamu sudah ngajarin semuanya,. bagaimana mencintai dengan tulus dan berkorban untuk orang yang dicintai. aku cuman diam. im speechless. lalu aku mencium kening dan tangannya untuk terakhir kalinya. dia juga melakukan hal yang sama. kemudian dalam hitungan detik dia menghilang,pulang ke rumahnya dan semua kembali dari awal. 


sedih kalo diingat lagi , bbrpa hari setelah itu aku menjadi orang yang berbeda. aku lebih banyak diam dan selalu menghabiskan waktu brng tmn2 .. sungguh lelaki itu sudah meninggalkan jejak terindah di hidupku. aku g tau apakah nanti aku akan menemukan dia yng lain ato yang lebih baik. tapi, dia adalah orang yang bener2 membuat hidupku dulu jauh lebih sempurna dari sekarang. semua hal aku ceritakan ke dia. dari rahasia bodoh, sampek candaan yang g penting. yeah, dulu hidup yang susah terlihat sangat mudah. dulu aku merasa aku bisa melewati semua ujian hidup (selama ada dia) tapi sekarang, aku g yakin apa aku bisa melewati itu semua. well, dia terlalu sempurna, dan terlalu indah. seperti kata vertikal horizon: youre only the best ive ever had. dan aku g tau apa aku bisa bertemu dengan mu lagi. semua orang bilang, move on move on. bitch please,. jgn pernah kamu nyuruh aku move on kalok kamu belom pernah menemukan orang yang sudah meninggalkam jejak terindah dalam hidupmu. 




well, tapi hidup terus berjalan. tidak baik juga berlarutlarut dalam kesedihan. aku berusaha bangkit dari patah hati ini. well, thanks sak, for giving me the best 5 years. :)

1 komentar:

  1. hahahahaha knp nunggu berakhir jam 12. lo kira cinderella. mana pake bokerbokeran gt lagi.jijay hahah..

    Well, aku jg gatau min kl putus gt bakal kuat, tp dalam hati terdalam, aku merasa kalo suatu saat aku dan pasanganku skarang pasti punya pasangan sejatinya masing-masing. seakan mempersiapkan diri dari hal paling buruk. gatau sih, tp proses kayak gitu musti dilewatin sih ya.

    jamanku cinta monyet tuhhh.. cinta monyet tp galau juga pas putus hahah taek

    BalasHapus