Jumat, Januari 08, 2010

AKU KAYAK BEKANTAN GENDONG ANAKKU ...







huah !! liatt tuu poto kuuu ...

tu poto aku lg sm adek sepupu kuuu ... yayayayaa ... bnyak sodara ku bilang : idih monn ,, sumpah kamu kyk itu loohh ap sii monyet yang nyolot itu tampang nya .. oh !! bekantan sm anaknya !!
batinku : APA ITU NERAKA !!! sialll !! cantik gini di bilang bekantan !!

jiahh !! itu tu yak cerita nya lagi maen kerumah simbah yang desaaa,, nah di rumah simbah ku di huni oleh om ku dan istrinya ... ne dia nee anaknya... namanya NIA .. lucuuuuu bgttt ni anak .. dah pinter euy !!! dah bisa maenan henpon ku looo .. henpon kuu kann baguss gituu (sombong) ..
pokoknya cerdas diaaa !!

nahh suatu harii aku ke sana de sm emak bpkku .. (mama papa = bahasa gaulnya)
kebetulan aku bawa kamera ., si pinky namanya (warna nya pink)
trs aku keluarinn de tu kamera .. eeeeee tanpa ad angin puting sasak (hah ??) , tu anak bilang gini : mbakk ayok poto bareng.,..
hah ???? karena aku merasa cantik ,, dan mungkin dia baru nyadar kalo trnyata embak nya ini cantik kyk model Keira knightley langsung dee dia minta poto !!

trs kan yak di alnte tu ada gadus kotak lumayan gede gt ,, ya udahh aku duduk de di atas nya (untung tu gabus ga penyok !)

tiba2 dia lari di belakang ku dan dengan polos nya bilang : mbaakk ,, aku di poto begini yaa ,,
hah ??? ya sudahhh .,.,. gpp dek .. (aku bilang gt)

tanpa ada angin musim dingin dia dengan pede nya mengangkat tangannya seperti yang ada dalm poto .,,. aku kagett !! waduhh ! kalo pose nya kyk gini mah aku dikira emaknya lagii . !!
ahh biar dee,, nyenengin anak kecil ini ...

JEPRETT !!!
yak! sukses jd poto model buat anak kecil ...
aku pikir hasilnya bakal baguss , cantik , sempurna ..
ternyata ...... AKU KAYAK BEKANTAN LAGI GENDONG ANAKKU !!!! :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar