Jumat, Januari 08, 2010

SHINE THE LIGHT




ni video konser waktu sma ...
aku yang jd dirijen nya .. waktu aku masih gendutt bgttt ..
banyak bgt yang muji lagu ini karena lagu ini baguss.. pendalaman temen2 emang kerenn ..
padahal kalo pada mw tau ,, sebelum konser di gelarr ,, bnyak bgt perselisihan yang terjadi , tp akhir nya semua nya bersatu kembali karena kita membawa nama baek kelas dan kita sadar , kalo kita semua sodara .. aku kangennn bgtt sm masa2 ini ...

masa2 waktuu aku capek mimpin tmn2 waktu nyanyi .. ada yang fals , ad yang g serius , ada yang mrengut waktu nyanyi ,tapii yaa aku sebisa mungkin harus bikin suasana jdi asik lagii .. padahal aku sndri juga udah males .. dan akhirnya kita semua sukses ..

pernah kita d ktuk sm salah satu guru kita .. tapi kita menjadi kan kutukan itu sebagai sebuah motivasi .. dan akhirnya lahh lahir SHINE THE LIGHT !!

aku inget bgt waktu latian di rumah glory , aku ngerasain kalokita semua udah mnyatuu ,, makanya aku nangis .. aku bnr2 bangga sm temen2 ku duluu ...

AKU KANGENN KALIAN !! PERIBAHASA !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar