Minggu, Januari 10, 2010

BULE ATO BULEK ???

betapa kuat keinginan hati ini untuk mendapat kan suami bule . oke ,, suami mah terlalu tinggi .,.pacar aj de .. nyarinya susah bgtt !! keinginan ini semakin kuat waktu aku denger dan liat , bnyk bgt tmn2 ku yang pnya pacar bule .. dari bule Rata Penuhyang ganteng bgtttt ,, sampek bule yang biasa aja .. busett dahh pada melet bule yak itu !! ahahha .. kakak ku pun secara tak sengaja dapet sahabt bule , udah tua tp ,, tp kann anaknya bisa di embat juga noh ! ahahahaa

i have bule too (haiyah !! sok2 mbule !! ra wangunn !!) lanjuuttt
aku pnya tmn bule .. mmmm 3 kalo gak salah .. cewek ! dan 2 laennya udah pd pnya cewek .. pdhl ganteng2 tu 2 bule cowok yang laenn ..
yang cewek itu udah tua umurnya se emakku .. tp dia tinggal di australia .. aku g mungkin kan kesana cm sekedar say hello .. stupid bgt ! ahahaha

sering bgt aku jumpai bule2 menggandeng cwek pribumi .. bule nya ganteng , idung mancung , begitu liat ceweknya (GUBRAK !!! *suara kursi jatuh*) kenapa beda bgt yak !!!
pendek , idung pesek , jelek , rambut bondingan gagal , item pula ..
ckckckck ..apa yaa yang sebenrnya mereka(bule) cari itu ???

stelah aku mengintrogasi tmn ku yang sedang mengadu nasip di jerman ,, trnyata sangat sederhana sekali untuk mendapatkan bule ..
bule2 sm sekali tidak mementingkan kecantikan luar kita , bagi mereka yang trpenting adalah inner beauty .. mmm .. aku tw sekarang ! pantas cewek2 yang sering aku liat di mall itu kbnyakn jelek semua secara fisik,.
selain inner beauty , bule juga sangat butuh otak kita .(ups ! bukan buat di cuci yak .. ) masut saya , bule akan terpesona dengan wanita yang pintar ! ahhaha ..
mmm ...pinter berinteraksi , pinter membawa suasana , pinter dalam hal akademis , pinter membuat bule itu sendiri jatuh cinta pada nya .. wiiii so sweetttt !!!!! olret .. tp pasti akan sangat susah . ahah ..
yang trakhir ini buatan aku sendiri siii ,, be yourself ! yipiiiee !! jadi diri sendiri aja ...
gak cm bule yang tertarik , bulek juga pasti tertarikkk .. hihiii

yaaahhh sejujur nyaaa dari hati yang paling dalemm saya pgn bgtt sii pnya suami bule .. mm ,, pacar aj dee !! eh ketinggian ,! sahabt bule aja .. tp knp susah bgt yakkk
suka iri ngeliat cewek2 pribumi yang jelek itu bs ngedapetin bule ..
mm pasti mereka sangat amat pinter . dan sangat amat pintar inggris nya (smaa aj)
tp yaaaaa ... bukannya mw menyesali kehidupan yang udah aku jalanin sekarang , cuma aku pgn untuk mencoba hal baru .. oke ,. g usah pacar bule de ! sahabat aja ! ahah
bagaimana rasanya berinteraksi lebih dekat dengan mereka , caranya melatih kemampuan ku dlm brbahasa inggris ,, mengetahui sifat umum mereka dann sistem kerja mereka ..
cuma itu aja si yang pgn aku ketahui ...

selebihnya serah kan sm yang diatas (Tuhan ya bukan atap)
at least , i am really happy with my life now .
i have a perfect man in my life(although he isn't a bule )

mungkin suatu hari saya akan mendapatkan pacar bule ! ahhahaha
AMIN!!
ehhh !! jangan pacar !!! sahabat aja !!! that's better to start a new relationship . :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar