Rabu, Januari 06, 2010

HIDUP LAGI ????

yahhh setelah mellow yang cukup lama tadiii .. akhirnya tiba lah saatnya untuk menggirang .. !!!!
hurayyyyyn!!!!! senang senang !!! gak peduli nilai mw buruk ato oke ,, yang penting hidup jalan terus !! hidup mesti dinikmati coyy !!

okay cukup intermezonya..



setelah bermellow2 ria tadii ,,, aku menuju ke kamar .. sampek dikamar , langsung krukupan bantal(krukupan= bersembunyi dibawah bantal)

yaahh biasa lahh cewek kalo udah tingkah nya begini pasti NANGIS .. meratapi nilai , rambut , dan sebagainya ..

yippiiee !!! tiba2 terdengar suara kyk gitu di kuping kuu .. waduhhh !! apa ituu ????
merinding donk pastinyaa .. (ini bukan cerita hantoy yaa)

oke okee.. setelah mendengar suara td ituuu ,, pintu kamar ku di ketuk oleh seseorang .. tok tok tok .. aku bangunn ,, tapi masih merinding .. tiba2 aku knl ni sm suara nya .. NIC NIC NIC !!!
jiaaahhh !! suara papa !! hauh ,. mengganggu orang lg mellow ni si papa !! hihihii ..

papa dateng bawa bingkisan berhadiah .(lebai) .
setelah aku buka ..... TADA !!!!! stabiliser si kompii !!!! hurayyy !!!!!
ternyata tanpa sepengatahuan kuu ,, si papa benerin si stabiliser si kompiii ...
uhuii !!!senang nyaaaaa !!!

akhirnya 15 pilem bisa aku tonton semuaaaaaaaa !! yes ! yes !! hahahahahaa ...
dann kompii ku akhirnya hidup kembalii !!! horeeeeeee !!!!

gak da kata mellow dalem kamus kuu !! (untuk saat ini )

yeahh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar