Rabu, Januari 06, 2010

MELLOW vs GIRANG

yaaaahh !! meskipun hari ini aku ngerasa madesu bangettt tapi aku g mw donkk madesu teruss (py iki bahasane )

ahh ya sud!! mellow itu g baek ya teman temin buat kemajuan kita .. boleh lahh kita meloow ., tp jangan keterusaaaannn .. nti kamu kyk salah 1 ben ndeso asal lampung itu looo .. hiiii .. itu sii raja nya mellow !! iyek ! ahahahahaahhaa ..

eniwe .. mengapa judul dari blog ini mellow VS girang ???
yahhh alesannya ,, mellow : bikin gak semangat , bikin lebai , bikin madesu (oooooo jd ini alesannya kenapa aku ngerasa madesu) oke oke oke !
girang : girang bnyak yang menyebutnya gila rangsang .. wew .. bukan berarti aku lagi birahi tinggi yaaa .. ahhahhaha ..(gak nyambung) .. girang itu yaa bahagia , bikin semangat lagii (lebih gak nyambung lagi)

eniwe ,, sebenrnya maksud dari blog ini yaa cm mau ngasih tw temantemin semua nyaa .. kalo merasa mellow jangan terus2n.. berdasarkan pengalaman pribadi kuuu ,, mellow itu bnr2 ngerusak pikiran dan semangat kita buat majuu ..
pernah loo aku mellow abiss sampek g makan 4 harii (tapi gak kurus2 !!) ,, trs akhirnya makan bnyakk lagii deee ...
maka dari itu temantemin ,,, biarlahhh nilai semester3 ini sedikit hancurr .. yaahh namanya juga proses belajar kann ... itu alami temann .. tak apa ,, yang paling pentingg , kita mesti jadiin pelajaran aja .. oo ternyta kalo aku belajar nya begini hasillnya juga beginii ..

oleh karena itu teman temin .. janganlah kita mellow.. ! mari kita menggirang bersama saja !! jadi kan hari ini sebuah pelajaran , dan hari esok harus jauh lebih baek !!

SEMANGAT MENUJU SEMESTER 4!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar