Selasa, Januari 05, 2010

OBSESI BARU :D

ya ya ya ya ...
buakn berartii obsesi baru ini yang negatip yeee ..
aku pnya obsesi baruu eyuuu !!! ahhahaah ..

eng ing eng !!!!

MEMBURU ALIENNN !!!

mengapa???
ya ya ya ... karenaaaaaa ...

abis nonton RACE TO THE MOUNTAIN ...
baguss de pilemnya ..

ceritanya tentang alien yang nabrak gt waktu mendarat (bego bgt si ! katanya alien pinter bgtt)
yaahh gt dee .. aliennya itu bentuknya manusia .. cantik dan ganteng ,..,beuhh .. seandainyaalien itu kyk gt bentuknya .. aku mw de diajak ke dunianya .. hihii


abis nonton tuu pilemm ,, tiba2 aku obsesi bgtt pgn ketemu alienn !! hiii ..
kayak apa yaa aliennya ? (yang sbnrnya)
apa mrip manusia biasa ato ijo2 gt .. hiiiiii ....

sendainya saya ketemu dengan alien gantengg .. ihiiiyyy !!!

(haduhhh !! sebenrnya aku dah ngantuk mosting blog ini ,, cuma nti keburu lupa ide nyaa .. ya sudahh deee .. maap kalo garing ya teman temin ... ngantuuukkkkk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar