Selasa, Januari 05, 2010

SPECIAL FOR HER :D

iyahhh !! malam ini emang sangat mengharuuuuuuuuuukaaaaannnn(lebai bgt!)
malem ini aku lewatin dengan nonton pilem box opis ..(yahh finnaly dengan usaha yang sedikit mekso aku bs nonton) pilem prtama td RACE TO THE WITCH MOUNTAIN .. iyahhh .. aktornyasii oke2 .. tp ceritanya agak anehh .. keliatan bgtt kalo sutradanya penggemar alien bgtt .. (mungkin aja sutradara nya alien .. mmm) yahhh ... seperti biasa ,, akhir cerita nya sedihhh .. dannn aer mata ku mengucur bagaikan tetesan embun di pagi hari (opo to !)

eniwe ,, sebenrnya bukann tntang filem yang mw aku ceritain yaaa !! jadi begini ,,,. yaaahh td kan aku cetingan gt sm tmn ku ,, namanya MBAK IREN (bukan nama sebenrnya) kita ngobrol2 gt deee .. sampek akhirnyaaaa kita saling bukak blog ... (lagi keranjingan blog)

jiahhh !! baru baca blog nya mbak iren yang pertama aj aer mata ku netes lagii ... sedihhhhhh ......
aku g bs bayangin gimana seandainya posisi mbak iren adalah aku .. apa aku bisa sekuat mbak irenn ?? yang tetep ketawa ngakak ongkang ongkang kaki sampek naek atas genteng (hah ?? ini sneng apa gila ???)
mungkinn aku dah gantung diri aja tu di daun putri maluu .. fyuhh ...

tapii yaa setiap manusiaa pasti lah punya permasalahan sendiri2 .. tinggal gmn kita bs selamat dari masalah ituu .. seperti kata almarhum Gusdur : memaafkan pasti iya ,, tapi melupakannya tidak akan pernah ...

yahhh .. semoga aja ., mbak irenn bisa tetep kuat ngejalanin hidupnya .. tetep ketawa ngakak sm tmn2 ,, tetep belajar plu (hahahaha) ...

tetep semangat ya mbak irenn ! we are a strong woman !!! yeahh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar