Rabu, Januari 13, 2010

PROCESS

emosi yang ga kunjung hilang kadang menyusah kan diri kita sendiri ..
ohh mai GOD !! emosi ku sampek sekrang semakin menjadi2 !!!
banyak peristiwa yang dulu2 tiba2 hinggap di otakku dan terus saja membangun rasa emosi itu ,..,

begini kronologis emosi itu terus berkelanjutan ,,
jadi ,, ketika melamun , tiba2 sejumput bayangan kelam itu dateng dan hinggap di otakku ..
waktu itu , kyknya otak ku sedang memikirkan sesuatu yang mneyenangkan ,, seperti maen2 bareng temn2 ,, nyalon , dan sebagainya ..
tapi entah kenapa tiba2 bayangan gelap itu muncul wuussshhh !!
hinggap lah mereka di otak ku dan memprosesnya ,, aku gak tw bagaimana otak ku memproses bayangan kelam itu mnjadi sebuah emosi yang terus menerus ..
sedikit pusing dibuat nya ..habis tenaga dan pikiran ..
entah mengapa bayangan kelam itu muncul ..
dan efek yang kurasakan ,, aku menjadi seperti orang gila yang diem aja ,, dada ku seperti nya berisi api yang terus menyala2 ,, dan otak ku terus saja mengumandangkan kata ANJING KAMU ..

yap . itu sangat amat menyiksaaaaaa !!
ingin berdamai dengannya, tapi dengan diri sendiri aku ga bisa ..
sesak di dada , semua nya campur jadi satu ..
bukan maksutku untuk bertindak kasar maupun jahat , yahh ,, semua ini bener2 menguras emosi kuu ..

postingan ini gak mutu , jelek , sok sedih , ndeso ,.. yap !! emang !! ada masalahh ????
cuma dengan mosting ini aja koo aku bisa sedikit tenang ,, yeah , no one can understand what my problems are .. i will keep it until i can find the right one ..

maaf lahh buat teman2 baek itu tmn2 di situs pertemanan , maupun langsung .. maaf ,, aku gak bs sembunyi dari emosi ku ini .. bila aku terlihat kasar , maaf .. bukan maksut ku untuk berbuat kasar , tapi biarkan aku tenang untuk bberapa waktu .. setelah itu kita bisa menikmati hari bersama ..
sungguh proses ini bnr2 menguras semuanya yang aku punya ... fyuhhh !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar