Selasa, Januari 12, 2010

REJECTED

huah .. ini postingan sedih ku yang pertama ... paling sedih kayaknya ...
judulnya rejected , indonesia nya di tolak , atau dalam bahasa ku sendiri , di biarkan , dianggap gak ada , diremehkan , di muntahin , dieekin (ehh ! 2 terakhir lebai!)

pernah ga sii kalian ngerasa sendiri padahal tmn kalian tu di sekeliling kalian , ngetawain sesuatu yang sebenarnya itu sm sekali gak lucu dan kalian sama sekali gak ngerti ..
pernah gak sii kalian ngerasa orang tua kalian sendiri itu samasekali gak pernah menganggap kalian itu bisa ??
pernah gak kalian merasa semua orang menilai kamu hanya karena penampilan kamu aneh , hanya dari perkataan , haanya dari penglihatan mereka saja ??
kalian berusahaa tersenyum , supaya mereka kalo kalian tidak apa2 ???

yap !! saya pernah mengalami smuanya ,. hampir semua pertanyaan tadi saya alami . oh ! bukann semua nya saya alami ..
punya banyak teman , tapi merasa mereka gak pernah menganggap aku ada , mereka bercanda dengan gaya merekka sendiri tapi , merekka sama sekali ga ngerti dan gak peduli , apa aku akan sakit hati atau tidak .. yahh sering aku alami yang begituan baik itu via sms , langsung , maupun situs2 pertemanan yang sedang ngtrenn .. helllooo !!! aku juga manusia yang masih punya perasaan ,,, aku tau kalian hanya bercanda ! tapi pliss !!! aku juga pnya perasaaannn !!
yaahhh ,, yang cuma bisa aku lakukan hanya mengatakan : ASU i .. ! yahh cuma itu aja . apa yang ingin aku katakan ?? aku gak ingin melukai perasaan mereka .. aku berusaha menjga perasaan mereka waktu bercanda ,, tapii yang dilakukan mereka ?? i am being rejected by them .. FAK !! kemuadiann ,, aku cuma bisa tersenyum sambil bilang : aku mw pipis . ato apapun .. tapi sebenrnyaaa ,, yahhh ,., begitulahh ..

punya orang tua yang benar2 sayang memang meyenangkan ,, taapi kadang mereka sangat menyebalkan ,.. meremehkan dan sm sekali gak menghargai aku ..
pernah suatu hari ,, aku mengikutilomba yang di adakan oleh sma ku .. lomba menulis jepang waktu itu ,, memang ga juara , tapi aku cuma pengen nagsih tw bpk mamaku kalo aku udah bisa nulis jepang , tulisan yang bagi mereka itu susah.. aku memberi piagam beserta nilaiku..lumayan waktu itu nilaiku gak jelek2 amat .. aku melihat dengan mata kepala ku sendri , yahh piagam ku dibuang gitu aja . dilempar di jok belakang sambil bilang : halah cuma gt .
kallian bisa menebak gimana sakitnya rasanya .. yahhh sedih iya, hancur iya ,, tapi mw gimana lg ,, aku g bs ap2 .. aku cuma diem aja , sambil pura2 tersenyum seneng .. seandainya aku punya jubah menghilang kayak harry potter itu , mungkin aku sudah nangis sejadi2 nya .. teriak2 gak jelas .. balik lagi .. smeua hanya khayalan .. ehehheghehe ..

yess .. i am being rejected ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar