Selasa, Januari 05, 2010

TEMAN TEMIN SE AUTISAN PART 2


jiahahahahaha !!! inii nii yang pake baju itemmm ,,, nama nya VIKA (bukan nama sebenarnya) .. vika cino ne kelas .. klaten tur cino ki yo vika ini .. huahahhaa .. bakul pulsa di kelas .. benar2 my savior kalo aku g da pulsaaa ... vik 3 30rb! cepet yo dikirm nang nmr ku .. thx .. (itulah sms yang sering vika terima dari akuu .. sms tumbas pulsaaaaaa)



nahhh !! dugong seksi inii nama nya YOGA (bukan nama sebenarnya) .. yoga ini MASTER PLU cooyyy !! edan poo ... ni anak orang nya baekk .,.. pethuk juga .. asal cilacapp ,,. klo dah ngumpul sama YEYENg , ndesa ne metuu .. lucu .. jago ngebreak juga looo .. liat aja gaya nya di poto .. hauhaahaua
nahhh .. ni die nii THE SWEETEST GIRL (dia ngira nya gt .,. pdahal gak!!) hahaha .. nama nya BLESTA (bukan nama sebenarnya) . aku manggil dia BET (ngikut adeknya)
ni anak anak nya sok lembut gt .. ahahhahahaa .. ga dingg .. very nice girl , smart lg ! idihh .. pinter nya gak ketulungan ! weeekkk !! :P






nahhhh !!! ni diaaa !! muka jadulll !! nama nya MARSEL (bukan nama sebenarnya) biasa dipanggil ACEN .. ni anak usil tapi garingg ! baek bgt dee .. ehehehe ... biasa diejek mpu tantular karena poto dia jaman majapahit beredar luas di dunia maya ..
ni SELY ( bukan nama sebenrnya) aku biasa manggil sueli .. waktu sma panggilannya helem .. dulu yakk waktu sma tuu rambut nya mbathok gt bentuk nyaaa .. ni anak jahat bgt sm temennya .. masa aku ngasih dia apel , dia tolak mentah2 cobalahh .. padahal aku ngasih nya ikhalas ..(ya jelasss donkkk ... doi bnci sm buahh .. suka nya makan nasii !)


2 komentar: