Rabu, Maret 10, 2010

Gak Nyambung

huaaaaaahhh !! udah lama bgt yak g ngisi blog ..
abisnya g da cerita2 luccu lagii ..
yang ada malah cerita sakit ati akhir2 ini ! ahhaha
tapi tetep , saya cuma anggep cerita2 sakit itu sebagai jalan menuju kedewasaan diri (beeeeeuuuhh!!) tapi yatetep sakit ati cuy !!ada 2 point yang pgn aku bagikan di postingan ini ,
pertama , lemahnya saya dalam mengutarakan perasaan (curhat, perasaan emosi , sedih , jijik dan kawan2 nya)
kedua, dimana2 saya selalu dianggap bikin capek orang ! (yang kedua emang sialan bgt !!!)

yayayayaa ,,, bahs satu2 yak , tapi singkat aja ...
soalnya aku blm baca penggalan drama kampret yang judulnya Oedipus makan kakus salah! Oedipus Rex ..(bnyak bgt cuy halamnnya !!!)

yayayayaa ,, mari kita bhas ,

saya mommon , memang sangat susah dalam mengutarakan atau menceritakan perasaan saya sm orang laen , walaupun itu sahabat , pacar , bahkan ortu sekaligus .. rasanya ada yang mengganjal dihati dan kerongkongan . sehingga sering banget , masalah sering saya pendam sendiri dan hal ini semakin membuat saya sakit .
aku dah nyoba buat cerita ke salah satu tmn ku yang ada di antahberata sana(yaa , dia saatu2nya orang yang bs ngasih solusi dan nasehat yang sangat amat dewasa. i love u cik nes !! :D)
tapii ,, tetep aja , masalah yang sbnrnya ga ernah keluar dr mulutku ..
susah bgt rasanya !! kyk terhalang batu kali yang tajem bgt ! trs bikin sakit de ati nya (gak nyambung)
yaahh ,, alhasil akibat dr ga bs mengutarakan itu , yaaaa g da yang bs bantuin saya ..
banyak tmn2 yang bilang : ihh , mon , km tu unpredictable de ... huahhahaa ... !!! (lebai kyknya tmn2ku)
ya gmn ga unpredictable .. smw masalah aj yang tau cm aku , aku sekali pun g pernah ceritain masalah ap yang lagi bikin aku bete ..
mmm ,, tp biasanya aku suka nulis2 di MS Word si , kt2 ato kalimat yang nunjukin kejengkelan ku .. baru de lega .. yaa mskipun mbak Word gak akan pernah bisa bantu ..
klo gak ya nulis blog ini aja aku dah lega ko ... ahahhahahaa ...
kalo dah mentok masalah yang berapi2 ,, biasa nya aku NANGIS MENJADI2 yaaa seperti bayi bodoh yang minta susu ,, itu lah gambaran kalo aku lg nangis , meraung2 senggaksengguk kyk orang bengek , tapi yaa bis itu rasanya dunia damai , udara sejuk , aman damai tenteram ...
hahahahah .. yayayaaa ..


ah yang kedua ga usah dibahas de ,, nti aku emosi lagii ... kdng klo emosi bs membawa bncana ...
heran ,,,
ah tw ah ! aku mw baca Oedipus makan kakus dulu ... nanti dosen drama marah2 lagii ...
go LITERATURE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar