Rabu, Maret 31, 2010

NEW from ME ! :D

LAMA SEKALI GAK NULIS2 .. (dulu dah pernah si , cuma aku hapus, gara2 ga mutu gt de !!)

saya mau cerita mau cerita cerita !!!!!

RAMBUT KU PANJANG LOOOOOOOOOOOO (bahasa gaulnya : EXTENSION)
ahiahaiahaiahaiahiaaHAIAHAIAHAI

jadi ceritanya gini , kemaren tu masangnya !!!
kemaren jm 6 sore tu yak ,, salah ! jm 4 ! dah janjian kan sm abang2 tukang salonnya ..
trs dtg de dia ! dengan gaya gemulai dan asoy geboy , rarwrrr ..,, dia ngbrol2 de sm aku ..

abangsalon(baca : AS)
momon(baca : AKU = A)

AS : aduhh ,, sore2 ni dah cantikkk .., bis darimana mon ?? (trik tukang salon supaya kita betah nyalon sm dia)
A : aihhh .. masnyooo biso sajooo .. (sudah mulai masuk kedalam jerat kegeeran)
AS ; huehhehee .. iyaa bnr kok monn ,, (sambil grusakgrusuk ngeluarin rambut extension)
A : waduhhhhhhh !! ini mas rambutnya !! gileee ! panjang amat ! kerting pula ! (teriakan campuran kaget, seneng, tapi , sedikit kecewa)
AS : iyaaaa,, ni rambutnya susah carinyaaa ,,, km beruntung bgt loo dpt yang modelnya ikal2 gini .,, (ati2 dengan omongan yang seperti ini ! biasanya , ini salah 1 trik mereka juga supaya kita trs mau extension sm dia)
A : oouu iya ya mas ?? bagus sii rambutnya emangg .. (ini lah cirii2 orang yang sudah masuk dalam lubang kegeeran bancisalon)
AS : iyaaa .. yuk pasang sekrang .,., nanti g selese2 .. (AS nya dah mulai gregetan)
(mulailah si AS masangin rambut palsu nya itu .. rambutnya aluss ,, dan ikal2 begitu.. benar2 seperti rambut yang aku idam2kan)

A : aduhh mass ,, kena apanya tu mas ?
AS : ouu ,, itu ring nya ,, buat ngencengin rambutnya .. (aku sndiri juga g tw proses masangnya gimana ,, soalnya ribet !)

(setelah 30menitan masang , akhirnya selese .. wew !!! hasilnya cukup memuaskan ! tp agak menegrikan !! huhahahahahaa !! abisnya panjang , dan teball sekaelyyy !! huahahahah .. tapi cantik !)

AS : tu kannn ,, jdnya cantik .. hehehee .. nanti cowok mu makkin suka de sm kamu (salah 1 alibi si AS = bikin kalimat yang brhubungan sm pacar)
A: ahh ,, g juga masss .. huehehehhee .. bisa aj masnya ini (udah pasti kegeeran tingkat tinggi !)

tiba2 mama ku dtg dengan takjubnya

M : waaaaaaaa !!! rambutnya panjanggggggg !!! lucu ya ikalnya !! (matanya berbinar2 ,, aku melihatnya sendiri !!!)
A : biasa boleh lo mah ..
AS : hehehehe ,, iya donk tanteee .. jd cantik yaaa ... (benar2 sudah jelas bancisalon sukanya muji ! )
A ; huehehehee .. iya masss... makasi bnyak ya masss .. (suudah puas bgt)

besoknya , aku ngerasa ni rambut kepanjangan gt de ..
bagus si , cuman agak mengerikan gituuu .. (g mw nyebutin kyk ap , soalnya aku sendirian dikamar !!)
terus aku, mamah , dan kakak pergilah kesalon si AS ..

A : mas , ni kpnjangan de mass .. tolong dipendekin dikiiiitttt aj ya masss .. (wajah kemimut nan imut)
AS : masa si ?? (sambil megang rambut ) ,mmm iya sii monn .. ya udah tak kurangin kira2 5cm aj yaa ..

setelah 1 jam nyalon (termasuk krembat dan potong) dan hasilnyaaaaaaaaaaa .....

















see ??? bagaimana ??? (maap , itu belom mandi ,, fyi : itu keriting nya dari salon ,, dicatok gt dee .,, tp aselinya ikal2 lucu .. huehehehehe )

tapi hal yang paling meneegangkan adalah , menyiapkan batin waktu masuk kuliah lagi (lagi libur ceritanya) dan siap2 dihinadina sm temantemin ! arghhhh !!!

2 komentar:

  1. cieee yang extension... Tapi tetep cantik kok. Imut2 gimana gitu... :)

    BalasHapus
  2. huhehehee .. makasi ya mbak nyaaaaa ... :D
    saya emang cuantik kok ! :D
    (sudah kemakan bumbu geer nya si AS)

    BalasHapus