Rabu, April 07, 2010

BARANG ANEH

holaaaaaaaaaaaaa !!! :D

sebenernya ni cerita nya nyambung sm cerita yang judulnya SHOPPING TIME . , tp berhubung eike lupa nge post nya ,, jd ya di post sekarang dueh .. hihii

ni post2an blog nya agak g pnting juga si ,, cuma ya .. , aku cm pgn tw aj , sbnrnya nama sesungguh nya dari barang ini apa si ???

see ???
bentuknya tangan plus ada kuku2 warna merah gak jelas gitu !
fungsi nya sebagai penggaruk badan .. *kyknya*
tapiiiii ,, yang bikin aneh tu ya ,, suara nya yang begini : hiieeeeekkkkkkk ,, hoooooooeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk !!! *kyk orang muntah najis gitu*
dan setiap kita memainkan tu barang dengan cara menaikturunkan ,*digaruk2in ke badan* maka suara yang akan timbul seperti ini: hiekhoekhieokehieoekeoeheo *semakin aneh*

waktu itu , aku penasaran dengan benda aneh ini , langsung aj aku ambil dari rak maenan anak2 ,, dan waktu aku maenin di punggung aku ,, terdengar bunyi aneh ittu dannnnnnn ,, aku HEBoH ! aku merasa , ini maenan canggih , dan unik .. terus menerus aku maenin , sampek2 embak2 spg nya ketawaketiwi ngeliatin .. !
apalagi , aku kemaren pake baju gembel abis ! kaos tidur + celana panjang belel dan sendal jepit swalow *pabrikknya kebakaran* udahlah ,lengkap ! saya seperti anak autis .

tapi itu lucu yakkk bentuknya , unik gituu !! cuma suara yang dihasilkan ,, bener2 bikin males buat makek !!

okay guys , sbnrnya NAMA ASLI DARI BENDA INI TU APA ??? *jawaban kalian sangat membantuuu ..* >>>> sampek sekarang masih mikirn nama yang pas untuk benda ini

thanks

2 komentar:

  1. sedih teman saya jadi ndesa.hahah!namanya penggaruk.gitu aja gmana?

    BalasHapus
  2. hahahaa ..
    penggaruk muntah .. *suaranya kyk orang muntah*

    BalasHapus