Kamis, April 22, 2010

BUAT kamu

oi .. semoga kamu baca blog ku ...

sebelum nya maaf klo aku selalu menghina2 kamu ,, *tp emang itu yang aku rasain*

mmm ,, rasa sakitnya g bs ilang smpek sekrang ...
aku emang dah maafin km sejak dulu ,, tpi peristiwa dulu tu g akan pernah aku lupain ..
alesan aku g mw nge add fb mu ,, gr2 aku g mw lg ngulang semua nya ...
aku mls .. males ngeliat tingkah2 mu lg .. *maaf ya*

semoga km balikan lg sm pacar mu yang baek bgt itu .
jgn sia2in dia tu .. semua orang punya kelemahan sendiri2 yang harus kita mengerti satu sm laen .
hapus sifat sensi najis mu tu ,, supaya orang2 juga betah bercanda sm kamu ..

dan satu lg ,, aku GAK sejahat yang km kira kok ..
aku bs jahat kyk gini , semua nya juga gr2 kamu kan ? :D

makasih dan maaf atas semuanya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar