Rabu, Juni 16, 2010

Antara Facebook , Mimpi dan Kenyataan

beberapa hari yang lalu aku mimpi jadian sm temen ku yang selama ini bisa dibilang udah lose contact sm aku .. 


waktu awal2 smsstr 3 ,, kita udah mulai deket ,, deket nya secara gak sengaja juga ,, yaitu dari facebook .,, (yap ,, emang facebook itu sangat amat pintar menciptakan sebuah kisah baru)

awal nya ,, si doi nge add aku ,, oke sebut aja namanya POSE ,,.

pose nge add aku untuk yang pertama kali nya ,, aku konfirm lahh , krna mutual friends nya adalah anak2 sekampus .,.

awal  ny aku acuh tak acuh sm ni anak ,, ga peduli ,, kalo udah nge konfirm ya udah ,, g peduli siapa dan ngapaen tu anak dikampus ..


tapi laen sm ni anak ,,.. begini ,, suatu hari dia ngirim wall ke wall ku ..

waktu itu pembicaraan yang kita bicarakan cukup garing .. yaitu seputar isu klo aku terkena virus cinlok dan berpacaran dengan adek kelas (pacar ku yang sekrang) padahl kami udah berpacaran selama 3 tahun ..

yaa di mulai dr pembicaraan yang sangat amat garing itu ,, muncul lah pembicaraan yang mulai mengasyikkan .. dari membicarakan makanan favorite ,, musik , mata kuliah paling dibenci ,, sampek gosipin dosen yang freak sekalipun .. semua pembicaraan berlangsung di wall ku dan wall nya dia ..


akhir nya ,, setelah kita jenuh dengan wall2an yang agak nya nanti akan mengundang pemikiran g penting dr tmn2 yang laen ,, seperti ,, wahhh momon sm POSE lg deket yaa sekarang >>> gak penting bgt kann ??!


akhirnya ,, kita tuker2an id ym , dan nmr hape..

mungkin kalian akan berpikir kalo setelah kita tuker2an id gt , kita emnjadi semakin deket .. NO WAY .. biasa aja .. hihuehuehuehue

cuman ,, untung nya pd jaman2 semester 3 , tugas2 dan ujian2 yang kampret semua ,, membuat kita jadi semakin sering ber ceting ria via yahoo , fb , maupun smsn ..


pernah suatu ketika ,, sms yang intens terjadi antara kita berdua ..

waktu itu muncul kasus yang mungkin bikin anak2 kampus jijik .. jijahjhajahyy

ada seorang anak kelas lain .. namanya IGO ,,. yaa igo ini dikenal aneh bgt ,, sampek2 tmn2 nya bnyk yang manggil dia freak .. tp si igo ini cerdas dalam bermain musik .. dia adalah pemain gitar ..

suatu hari  terjadi keanehan ,, tiba2 di idung si IGO muncul tai lalaat sebesar biji salak .. otomatis hal ini mengundang  bnyk pertanyaan donk dikalangan mahasiswa sastra yang laennya ..

nah ,, gr2 hal ini pula ,, yang menyebabkan sms intens itu pun terjadi antara aku dan pose .. tiap kuliah berlangsung ,, kita suka smsn membahas tntang tai lalat ajaib itu .. 

bahkan kita berdua sempat taruhan ,, sapa yang bisa nebak tai lalat itu cuma rekayasa ,, akan mentraktir mie ayam deketkampus .. 

yeah ,, hampir aj kita mkn berdua .. tapi untung nya g jadi ,, karena aku membatalkan taruhan itu dengan alasan ,, tai lalat ajaib itu ,, hanya lah sebuah rekayasa saja ..


setelah sms intens itu ,, kita jadi semakin deket ,, cetingan via ym , fb , wall2an juga masih berlanjut ...

sampek akhirr nya ,, aku mulai sedikit simpatik sm ni anak ..

yaaa setiap cowok punya kelebbihan yang bisa bikin tiap cewek simpatik ..

ni cowok ,, sangat pintar membawa lawan bicara nya merasa semangat dalam bercerita .. 

misal nya ,, waktu itu dia nanya2 tntang musik favorit (di ym)

awal nya dia nanya dengan pertannyaan yang basi bgt ,, apa musik favorit .. aku jwb aj lily allen ..

dan mengalir begitu aj dengan penuh kegaringan ,, tapi lama kelamaan ,, cowok ini dengan hebat nya bisa mengajak aku mendalami sebuah sisi yang dulu nya aku bilang FREAK .yaitu ,, musik rock n roll ato apa lah itu ,, yang nyanyiannya pake riak tenggrokan ..


yap ,, dia adalah drummer sebuah band rock riak .. hahahahy ! 

dia menceritakan knp music rock bisa kyk gt ,, aku lupa detailnya ,, tp yang jelas ,dia bisa dengan hebat mengubah mindset ku ,, klo music rock tu g se FREAK yang aku kira .. 

akhir nya , pembicaraan mengalir ,, kembali ke jaman taksir2an ,, yeah ,, akhir nya dengan segalamacam pacingan pembicaraan yang aku lakukan , dia akhirnya ngaku ,, kalo dia suka sm kakak kelas , tepat nya angkatan 2006 ,, kakak nya manis bgt ,, tp dia cerita ,, klo dia lagsung illfeel begitu tw klo cewek yang ditaksir nya itu PEROKOK .. 

fyi: dia gak ngrokok ..

gakjarang juga waktu ym an ,, aku sering ngucapin perhatian aku dengan bilang : ya udah sono maem dulu aja .. biar g sakit . 

ato kalo gak : coba minum teh anget ,,. gmn ? masih sakit perutnya ? get well soon yaa 

perhatian kecil bgt bagi seorang temen ,, tapiii ,, ada yang spesial di balik perhatian itu .. :)


yaaa semua udah kita jalanin apaadanyaa ,, aku dan dia deket ,, sering cerita2 gak penting waktu ym an ,, sampek suatu ketika titik kebosanan ku muncul ..

waktu itu kita ym an sprti  biasa .. lg bahas tugas bersama2 (kita juga sering ym an ,, buat bahas tugas bersama)

obrolan pertama masih menyenangkan ,, membahas tugas ,, obrolan selanjutnya ,, aku sudah berhenti membicarakan hal2 yang laennya ..

dulu obrolan yang ga penting sekalipun menjadi sangat menarik untuk diperbincangkan ..,, namun sekarang ,, mnjadi sangat garing untuk di bahas .. 

akhirnya aku logged out ..

mungkin logged  out selamanya dri wall nya ..

dan itu adalah hal terakhir yang kita bicarakan ,, tugas ..

setelah itu ,, tidak ada lagi wall , cetingan fb dan ym ,, sms gak penting maupun pembicaraan langsung ..

seperti nya aku sudah menganggap dia orang lain lgi ..

mungkin slh ku juga si yaa ,, setiap ketemu sm orang nyaa ,, aku kdng suka buang muka ,, bukan krna aku sombong ato gmn ,, aku cm gak enak aj .. g tw knp ..

dan beberapa hari yang lalu sebelum aku nulis blog ini ,, aku bermimpi sedang berbicara dengan sangat dekat dan serius dengan seorang pria ,, tadi nya aku gak sadar sapa pria itu ,, dan trnyata , pria itu adalah POSE ..

berikut pembicaraan yang terjadi ,, maap klo berantakan ,, yaa namanya juga mimpi ,, dialog nya juga pasti aneh2 ..

POSE (ps): udah lama kita gak ngbrol sedekt ini 

AKU (a): ha ? iya ,, maap udah cuek sm kamu selama ini ... :)

ps : yaa gpp ,, aku cuma pgn kamu tw aj dan pgn ngingetin kamu ,, klo kita sbnrnya udah jadian .. 

a : (JEDERRRR!!!>>> deg2an bnran) ha????!!! ko bs ??? aku kan dh punya cowokkk ,, dan itu dah 3 thun !!

ps : (ngambil hape dr saku nya ,, trs nunjukin sebuah sms ) coba baca ini ,, dan ingatlah apa yng sudah km lakukan 

a : (baca) >> tulisannya seinget ku : aku emang sayang km ,, tapi aku g cinta sm kamu ,, tapi aku mw kita jadian .. maaf ,, cuma ini yang bisa aku lakukan ,,..

ps : (senyum) see ?? we have been together since 4 months .. dan sekarang ,, km lupa ??!!

a : maaf ,, klo km mw ,, kmu bisa nunggu aku putus sm pcr ku yang sekrang (sebnrnya aku gak negrti knp dalam mimpi ku aku bisa bilang sejahat ini)

ps: maaf aku gak bisa ,, aku dah punya cewek lgi ,, semoga km ngerti ..



aku terbangun ... dan aku sadar serta bersyukur ,, INI HANYA MIMPI ..

dan entah knp ,, malam2 waktu nulis blog ini ,, aku mikirin dia , akku buka facebooknya ,, dan aku melihat kenangan wall2 kita yang sudah sngat banyak ,, 

ada rasa rindu juga ingin mengakrabkan diri dengan dia lgi melalui wall ..

tapi ,, cuma sekedar untuk mengakrabkan sebgai teman saja ,, 

tpi hal itu sungguh sangat mustahil lg untuk dilakukan ..

yang jelas ,, saya sangat berterima kasih atas peran si POSE dalam mewarnai kehidupan saya ...


makasi DOT .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar