Selasa, Juni 15, 2010

OON YANG BISA MENGHIBUR

disela2 kebosanan akuuu ,, ada tmnnya si pacar yang udah kuanggap adek sendiri ,, namanyaa ,, OON ,, sebut aj gt .. aku dan oon ini dah deket sejak dia smtr 2 ,, waktu itu aku dpt sms curhat dr dia yang dia cerita klo dia mw mutusin pcr nya tp g tw gmn cr ngomong nya .. aku bantulah dia pasti dengan jurus cewek ku yang kyknya ampuh ..
smeenjak sms curhat itu ,, aku dan oon jdi semakin deket ,, curhat2 bareng ,, (meskipun cm sekedar curhat)
dia udah aku anggep adek cowok ku sndri (gak tw klo dia)
orang nya tinggi , gede ,, wajah nya ,, yaaaa lumayan lahh untuk seorang anak desa ! ahhahau
tp halyang paling gak ku suka dr ni anak ,, lembek dan pesimis ,,
waktu itu dia cerita klo dia lgi naksir sm tmn sekampus , yaitu tmn ku sndiri ..
dia cerita bnyk bgt apa yang dia rasain sm tu cewek ..
sampek2 aku suka kasian dan simpatik sm tingkah nya dia ..
well diantara tmn2 nya ,, ni anak emang gokil bgt ,, bdn besar tp tingkah lakunya anak kecil abiss !! setidaknya begitulah kt tmn2 dan sang pacar ,,..
tapi buat aku ,, GAK ,,. dia sosok cowok yang bnr2 bisa menghibur cewek dan bisa ngebuat cewek tertawa .. dia bisa serius ,, memberikan saran2 yang pas dri sisi seorang cowok .. itulah yang ngebuat aku nyaman untuk mencurahkan semua keluh kesah ..
mungkin dri semua sahabat2 cowok ku ,, cuma dia satu2 nya cowok yang bisa membuat aku ketawa waaktu aku sedang pgn nangis ..

yaaa dia gak sejelek dan gak segokil yang kalian kira .. dia beda bgt ketika udah mulai dengan sarannya yang bisa dicerna oleh otak ku yang agak miring ini ..
dan selama liburan ini ,, di saat aku merasa jomblo dan stres ,, sedih ,, aku selalu mendapat penghiburan yang indah dr si oon ini ...

setiap kali smsan dia selalu memberikan jokes yang bisa membuat aku tersenyum kembali ,, tentu saja sambil membayangkan wajah nya yang gokil .. jokes yang dia buat sangat apa adanya .. benar2 mengesankan ..
hei ,, tp aku tetep nganggep dia adek ku ,.. aku sayang dia selayak nya aku sayang adek ku sendiri ..
sampek2 rahasia terbesar ku dengan pacar , aku ceritakan sama dia .. karena aku sudah sangat percaya sama dia ..
buat si oon yang gak mungkin akan baca blog ini ,, makasi bgt udah menghibur aku selama menghadapi hari2 berat ku .. seandai nya kamu punya kesulitan apa pun ,, datang lah pada ku ,, aku akan membantu mu sekuat tenaga ku ...

makasi OON .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar