Selasa, Mei 04, 2010

GONDOK JUDULNYA

ah , hari ini bener2 tidakmnyenangkan.sbenernya dimulai dr kemarin mlm. kemaren aku dpt kabar agak buruk klo adeknya pacarku kecelakaan. kalangkabut lah ya klo ad peristiwa begitu.linglung , bingung, puyeng,apalagi begitu tau klo adeknya masuk igd. pikiran sudah melayang kemana2..aku udah sibuk sanasini sms ke sanasini, berdoa sanasini(yang doa g lebai juga si), pokokya sibuk lah !

g da balesan juga., trs mlmnya pacarku sms, semua nya dh abek dan trnyata adeknya cuma lecet2 biasa ! lega bgt rasanya, PUJI TUHAN semua baek2 aja ,, 

sbnrnya inti cerita yng mw aku ceritain bukan ini si, 

intinya ,,,keesokan hari nya (tepatnya pagi td) aku ktmuan sm pacarku, dlm bayangan ku wajah dia sedih, merana, dan sebagainya sifat2 lebai laennya. ternyata yang kutemukan malah sebaliknya, wajah tetap ceria ! meskipun agak ngantuk juga. seneng juga si trnyata semuaa baek2 aja akhirnya. tapiiiiiii,,, kyknya dia GAK menghargai apa yang aku lakuin de !

semua kelinglunganku, kehebohan ku semua dianggapnyaBIASA aja ! hello !!! aku kawatir lo ini, aku peduli lo ini /?! perlu kah aku teriak di depan kamu ??!!! pokoknya ,intinya tampangnya bersikap sangat amat biasa !

yang ke dua , abis pulang kuliah, maksud hati ingin share kejadian2 yang baru aj trjadi, tpi trnyataaaaaaaaa si doi SIBUK ngerjain tgs .. yups ,, untuk urusan 1 ini bisa bgt aku terima, karena aku sendiri juga ngerjain tgs, tapi kenyataannya, sama aja aku ngerjain tgsnya sendirian ! merasa gak ditemenin sm pacar, krna diajuga sibuk sendiri dengan tgsnya. rasanya pgn marah,gondok, tp karena udah kepalang males aku diem aja ! ditawarin makan , lebih baek g makan de ! lebih baek nahan laper ! lebih abek diem aja !

selama di tempat makan tdi si doi makan dengan lahapnya, sedangkan aku sibuk dengan laptop ku >>> ceritanya sibuk nnegrjain tgs pdhl males bgt !

bnyk orang2 di warung mkn tsb ngeliatin mukak ku (termasuk tmn2 si doi) >>> mungkin mereka ngira aku adalah singa betina yang baru keluar dri kandang, lagi ngamuk pula. 

tmn2 si doi pun g da yang berani ngajak aku ngomong.

GONDOK ABIS INTINYA !!!

MALES !

CAPEK !

GAK DI RESPON !

MERASA SENDIRI !

KENTUT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar