Sabtu, Mei 29, 2010

SISSY IS NOT ALWAYS "SISSY"

haloooo !!! sbenernya ini blog mw aku post hari jumat mlm jm 12, tapi , berhubung dah ngantuk berat ,,, jadi nya sekarang ! oke , aku mw berbagi kisah ,ga tw ini kisah tentang apa , tp kisah ini berkaitan dengan judul diatas ,BANCI ... kisah ini ngajarin aku sesuatu hal yang bnr2 berarti, selain itu bisa jg sebagai alat untuk menampar aku dengan pelan2 ,., ahahahha .. begini kisah nya :


hari jumat lalu , liburan kan tu ,, tepatnya tanggaal 28mei2010. nah , orang2 di lingkungan gereja ku itu , mengadakan ziarah bersama dalam rangka bulan Maria. ziarah nya kemaren ke gua KEREP Ambarawa,. tempatnya biasa aj, dan g da kesan kalo itu tempat doa .. hihihii .. maaf ,  tp ini jujur looo .. oke ! lanjut cerita !!


hari itu , aku , mama, bapak, dan 1 orang sodara ku Luke sebut saja, berangkt bersama2 dri rumah sekitar pukul 7 pagi ,,.. kami semua disuruh ngumpul di rumah bapak ketua lingkungan. rumah bapak ketua lingkungan berjarak kira2 5 blok dri rumah ku .. kami ber4 berjalan bersama0sama dengan girang nya ..

sekitar 15mnit kami jalan, sampeklah ditujuan, disitu sudah berkumpul orang2 dari lingkungan kami. ada yang sedang sibuk ngurusin bis keberangkatan, sibuk maenan sama ank2 nya, sibuk maenan hape, sibuk makan .. 

tiba-tiba perhatian ku tertuju pada 1 sosok ajaib ! sosok itu memakai baju biru muda banget ,, celana pensil warna item , sepatu converse, dan ada beberapa gelang yang diikatkan ke tanggannya .. oia dia cowok, dengan potongan rambut ala tentara .charming bgt sii ,, tapi kooooo "BENGKOK" ya ni orang ??!!!! 

naek kebis aja dah kyk putri solo !! kalah de sama cewek2 feminine laennya !! aku aja naek ke bis kaki kiri dah kemana2 bentuknya !! 

wajah nya putih, halus, bercahaya, kulit nya halus, bercahaya ,, kalah deh sama aku yang mandi nya cuma 2x sehari klo inget ! klo libur sehari sekali ! ckckckck !!

akhirnya semua penumpang dah berada di bis .. aku duduk jejer sama Luke sodara ku ,. lalu mulai perbincangan gosip :

L(luke) : waduh , ada banci masuk bis ..

M(momon) : homo yang bener..

L : ahahhaha *ketawa gak jelas*

M : he's SISSY .. (sedikit sok2 inggris)

L : *ngeluarin syalnya*

M : kayak nya lebih bagus dia de yang paake syal nya dripada kamu, coba liat, lentik abis dah gerakannya *ngomong pake bhs jawa kampung,.. agak keras volumenya*

L : hahahaha ! iya lahh ! lebih cantik drpda cewek cantik ! *nada sedikit mengejek*

L & M : *tertawa mengejek*


begitulah ! akhirnya bis mulai melaju kencang menuju Ambarawa, aku dan Luke tadi kembali membicarakan sosok ajaib itu sekali lagi. kita berdua lalu bertanya2 , kenapa dia bisa ada di bis ini .. 

waktu kita ngobrol tiba2 seorang bapak nyolek sambil berkata,,

BN (bapak nyolek) : mbak momon , ini kenalin ANDI ..

M : oia pak .. *senyum sok manis banget*

SA(sosok ajaib) : haloo ..

BN : dia tour guide juga lo, sm2 jago bhs inggrisnya .. 

M : *JEDUEEERRRRRRRR!!!!!!!!*>> diam , kaget, gak keruan) oh hai .. 

SA : hello ,, where do you study English ? *dengan logat inggris yang amat baguss*

M : *terbata-bata* mmm ,, English Letters Department in Sanata Dharma..

SA : oouu that's great .. 


bagai kan petir di siang bolong menyambar hati dan pikiran ku sampai2 aku diam, mata kedapkedip .. berdecak keheranan ...

berarti, dia mendengar kata-kata ku yang aku bilang : HE'S A SISSY !!

oh damn !!! sumpahjh !! rasanya bagai kan ingin gantung diri aja di pohon lombok !! ckckckckckckc .. !!

setelahturun dari bis, aku gak bisa berkata apa2 .. aku cuma diem aja , dengerin mp3 , dan jalan2 layaknya g da petir yang menyambar hati dan pikiran ku ...


nah ! apa pelajaran yang dapat kita ambil dari kisah ini ???

DON'T JUDGE SOMEONE BY ITS COVER ..

*maaf saya megubah subject book>>someone*


karena emang bnr kann !! kita sudah memandang seorang banci dari sisi luar nya saja , tapi kita gak tau , dibalik penampilannya yang "ajaib" , ternyata dia juga mempunyai karir yang gak kalah "ajaib" juga ..


for ANDY : i am really sorry for saying you're a sissy .. and i think , you're a great sissy ever ! 


terima kasihhh .. :D

2 komentar:

  1. HAAA GILA LO! huahahahhahah sumpah mon, turun aja dari bis trus pindah rumah ke los angeles jgn balik lg k bantul.hahahhaha malu abis.btw, sissy gt ganteng kaga?hahah.

    BalasHapus
  2. huahauhauuah !! like i said before ! charming , cute pokoknya ! tipe2 tentara gt !! ahahahhahaa !!
    mau nya si langsung nyemplung ke ke got yang di jalanan ! tp gmnaaaa gt ! wkwkwkw

    BalasHapus