Selasa, Juni 15, 2010

Time to get more serious

hello .. dah lama sekali g nulis blog ,. hihihi ..
banyak sekali cerita2 yang mengharukan , bodoh , dongok , yang sudah aku alami ..
yaa tpii , gak semua nya juga aku masukin di blog2 ku ini ..

sebelum aku nulis blog yang ini ,, aku mw minta maaf dulu buat pacar ku tersayang (kalo km baca), buat tmn2 yang mungkin namanya akan aku samarkan , seriously ,, i just want to share .. :D
sebelumnya jugaaa ,, maap klo ad kata2 bhs inggirs yang klo kalian pd baca ,pada gak tw artinya ,, buka aj kamus oxfrod ! jiahihaihay (jayus)
oke , lets start it ..

libur udahh tibaaa .. bahagia donk semua manusia kuliahan klo denegr kata LIBUR SEMESTER YANG PANJANG NYA NAUJIBUNENG >> 3bulan ..
yaaa gak terkecuali aku ..,, semua rencana udah tersusun rapi 3 bulan sbeelum liburan dimulai .. hihihi ,, dr yang extension ,,jalan2 ke bali ,, mw jd panitia ospek kampus,, smpk nemenin sang pacar slama 3 bulan penuh.. semua di mulai dengan sangat amat excited .. sampek akhirnya ,, sebulan menjelang liburan .. bnyk bgt kesempatan yang bikin ngiler buat diambil ,, diantara nya ,, ad yang nawarin jd tourguide lagi ,, trs liburan breng keluarga .,. (cuma 2 sii) tapi semua nya aku tolak ,., dengan alesan waktu itu nemenin pacar , mls pulang , nti klo kgn gmn ? (jujur ini)
and the result ,,, i have rejected all of them ! and you know the most stupid that i've ever done ??? yap ! i've rejected the perfect job ever !!
tp gpp juga sii ,, dengan gt aku bisa lebih konsen sm kegiatan rumah , seperti tidur , makan , eek , bla bla , ntn tipi , leptop ,, kind of boring things !
dan , apa yang terjadi dengan rencana yang sudah dibuat bersama sang pacar ? >> GAGAL
yap ,, si pacar sm sekali gak negrti klo aku nolak smw nya semua gr2 aku pgn ngabisin liburan bareng2 dia .,, tapi g tiaphari juga .. well , at least , kita pergi2 gt lah .. tp itu tidak kita lakukan sm sekali .. yang hanya saya lakukan adalah : nonton tipi dan film , facebokan , ym an , makan , tidur , dan berbagai macam kegiatan gak mutu laennya ..
sedih juga si , knp semua rencana yang sudah dibuat dengan sangat amat mulus jadi nya mlh gak penting gini .. si pacar sibuk dgn kegiatan dia,, well thats very okay for me .. tp kan ya gak gt juga kalee .. aku jg punya hak kan sebagae pacar buat pergi ber2 sm dia .. bosen dengan keadaan seperti ini ? pastinya .. amat sangat bosan ,, sampek2 aku mesti berkali2 tnya ,, KAPAN ADA WAKTU BUAT PERGI BARENG ??? tapi apa jawabnya ?? SABAR SAYANG ,, KITA MASIH PUNYA WAKTU SANGAT BANYAK .. LAGI PULA KITA MASIH MUDA ,, BAIK NYA KITA JUGA BERGAUL SAMA ORANG LAIN .. dan jawaban saya cukup jelas dan pendek , IYA MUMPUNG AKU JUGA MASIH SABAR DENGAN KESIBUKKAN KAMU .,, namun pada akhir nya saya menjawab IYA ..

dan begitulah ,, perang kesibukan dimulai .. dimulai sang pacar yang hrs sibuk dengan urusannya lahh , dengan balasan sms yang bisa dibilang ,udah gak serajin dulu ,, sangat beda dr khayalanku ketika aku menyusun kegiatan liburan bareng2 ..
kalo boleh jujur ,, aku sm sekali gak mempermasalahkan dia mw sibuk , kegiatan ini itu lahh ,, tp helllooooooooooooo !! i need you juga kaleeeee !!! masa si g punya waktu sehariiiiiiiii aja buat kita berdua ??!!! tanpa adanya gangguan RAPAT bla bla !?!

hari2 ku sekarang di isi dengan menungu sms si pacar ,, selalu memberikan semangat di setiap sms yang aku kirim ,, selalu nunggu sms dr dia yang bilang :BESOK ADA ACARA GAK ?? PERGI YUUKKK ..

aku inget , untuk yang pertama dan yang terakhir mungkin ,, waktu itu lagi heboh2 nya perusahaan MLM , , si pacar mencoba gabung menjadi anggotanya ,, . tp dr mlm trsebut memebrikan syarat harus membawa anggota minimal 2 orang ,, dann yaaa ,, untuk pertama kalinya daan terakhirkalinya ,, dia sms gini : ADA ACARA GAK SORE INI ??? PERGI YUK ..
seneng donk ya pastinya diajak pacar kemana pun pergii ,, meskipun pada akhirnya ketempat mlm ga mutu .. hahahaa ..
yap ,, cuma waktu itu aj dia ngajak aku pergi ,, itu pun ketempat yang pnting kyk gt ..
DAMN !

sedih juga lah kalo terus2an begini .. yang jelas , aaku masih tetap sayang sm dia ,, ya itu td,, semoga aku mash sabar ngadepin yng kyk gini ,..

sebenrnya ada bnyk yng pengen aku tulis ,, tp mungkin cm segini aja dehh ..
bnyk yang bilang , aku cewek malang ,, waktu liburan mlh merasa jomblo ,, eh ! tp itu bnr loo .. huihiahihaiha

satu lagi ,, aku iri sm pasangan yang laennya ,, yang bisa dengan bebas jalann2 sm pacarnya ,, yang bisa bercinta dan bertukar pikiran bersama pacar nya .. smentara aku ?? terjebak dikamar hanya gr2 waktu nya yang sm sekali tidak bisa aku beli berapa pun harganya ..

sedih , susah ,, bingung ,,
mungkin kalo aku punya uang sampek 3 trilyun pun ,,aku gak akan pernah bisa beli waktu mu .. dan aku mengira ,, kalo waktu mu sangat amat mahal , sampai2 aku tidak mampu untuk membeli nya ..

i can say nothing to you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar